Blogger Jateng

Aura Kasih, Pemilik Predikat High Quality Janda

Jakarta - Aura Kasih mendapat predikat dari netizen sebagai janda berkualitas tinggi. Hal tersebut disampaikan banyak warganet di kolom komentar foto terbaru artis cantik satu anak itu.

Aura Kasih

Selebritis cantik yang punya body seksi itu mengunggah sebuah foto yang berlatarkan pemandangan tepi pantai. Dia nampak berdiri di tepian balkon dan menghadap ke arah hamparan laut biru di pulau Bali.

Dari fotonya, ibu satu anak ini juga mengenakan busana layaknya sedang menikmati liburan di pantai. Dia memakai baju ketat berwarna hitam tanpa lengan, ditambah dengan rok mini yang memperlihatkan bentuk pinggulnya.

Selain itu, dia memakai kacamata untuk membatasi sinar matahari langsung pada kedua matanya. Aura bergaya kepang rambut menjadi satu kepangan ke belakang, sehingga terlihat mejulur hampir mencapai pinggang.

Sosok cantik yang pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2007 itu sukses tampil bak seorang gadis remaja. Dia awet muda diusianya yang kini memasuki angka tiga puluhan.

Pada keterangan fotonya, artis yang pernah digosipkan dengan Ariel Noah tersebut hanya menggunakan dua buah emotikon wajah tersenyum dengan cincin malaikat di atas kepala.

Netizen Puji Kecantikan Aura Kasih

Foto yang diunggah oleh Aura Kasih tampaknya berhasil memancing perhatian para fans. Mereka langsung berbondong-bondong menuliskan banyak komentar yang kagum dengan kecantikan artis idola mereka.

Beragam kata-kata sanjungan terbaca mulai dari bentuk tubuhnya yang langsing, wajahnya yang cantik hingga julukan-julukan unik yang cukup menarik perhatian.

Salah satunya adalah sebutan sebagai janda berkualitas tinggi. Hal itu merupakan sebuah ungkapan kagum atas penampilan cantik yang dimiliki Aura Kasih.

“Janda cantik high quality,” tulis akun @empa*** pada kolom komentar. Dia menambahkan sejumlah emotikon wajah dengan kedua mata berbentuk hati warna merah.

Selain itu masih banyak lagi, pujian dan julukan yang ditujukan untuk wanita kelahiran 1987 ini.

“Wanita terbaik & tercantik,” tulis akun @midun***.

“Srtis idola rakyat Indonesia,” tulis akun @wien*** yang menambah emot lambang hati di akhir kalimat.

“Top global janda ini mah,” tulis akun lainnya yang turut melabeli Aura Kasih dengan predikat yang unik.

Di samping banyaknya pujian yang berdatangan, tidak sedikit juga yang melemparkan gombalan mautnya untuk sang idola. Para kaum adam melancarkan aksinya itu dengan kata-kata andalannya.

“Kalo ada lomba mewarnai hidupmu, pasti akun juaranya,” tulis akun @imron*** menggombal.

“Lebih indah danau toba ditambah kamu,” tulis akun @agus***.

Sebelumnya, Aura Kasih memang sering memamerkan sejumlah foto saat berada di dekat pantai. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Aura Kasih, Pemilik Predikat High Quality Janda"