Blogger Jateng

Berstatus Siswa SMK, Ahmad Rizal Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus

Makassar - Siswa SMK bernama Ahmad Rizal mendadak mendapat banyak sorotan. Pasalnya kisahnya yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_info itu tergolong unik dan kini viral di media sosial.

Ahmad Rizal

Pemuda yang masih berstatus sebagai siswa SMK itu berani menikahi kedua kekasihnya dalam waktu berdekatan. Bahkan, hal itu membuat ibunya sempat jatuh pingsan.

Awalnya, Rizal menikahi Fitriani (siswi kelas 2 di salah satu SMAN di kecamatan Lingsar) pada Kamis, 17 September 2020. Belum sampai sebulan, Rizal lalu menikahi pacarnya yang lain bernama Mariani pada 12 Oktober 2020 silam.

Pbunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu bahwa anaknya menjalin hubungan cinta dengan Mariana. Jadi, hubungan Rizal dan Fitriana itu tidak diketahui sang ibunda.

Ia mengaku tak kuasa hingga sempat pingsan. Nurminah tidak percaya bahwa anaknya yang masih mengenyam bangku pendidikan itu telah menikahi kedua kekasihnya.

"Saya tak kuasa dan sempat pingsan. Bagaimana tidak, anak saya yang masih sekolah itu membawa 2 orang istri sekaligus," kata sang ibunda.

Menurut Nurminah, Rizal sudah cukup lama menjalin cinta dengan Mariani, yakni sekitar 3 tahun. Ia mengaku heran ketika Rizal datang dengan Fitriani dan meminta nikah. Padahal, sepengetahuan dirinya, Mariana lah kekasihnya.

Selain itu, Nurminah juga menjelaskan bahwa pernikahan ini terjadi bukan karena persoalan hamil di luar nikah. Ia pun berharap agar anaknya tidak putus sekolah meski sudah menikah.

"Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolah bisa memberikan kelonggaran pada anak saya walaupun sudah beristri 2," katanya.

Sementara itu, Rizal dan Fitriani enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiga itu.

Foto yang beredar menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan Mariani pada 12 Oktober silam. Istri pertama Rizal, Fitriani juga ikut duduk di pelaminan.

Netizen pun bertanya-tanya bagaimana kemampuan anak SMK itu memberi nafkah kepada 2 istrinya. 

"Sudah nikah mau dikasih makan apa?," tanya @singwey***.

"Pantesan, banyak yang jomblo," komentar @mimibabycard.

"Kalau bisa 2 kenapa mesti 1, hahaha," ujar @dhinyindah24. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Berstatus Siswa SMK, Ahmad Rizal Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus"