Blogger Jateng

Aplikasi Ceki Ceki Raup Untung di Internet Tanpa Modal

Ceki Ceki adalah aplikasi penghasil uang terbaru seperti Nusaresearch yang bisa menjadi alternatif buat anda yang ingin bisa raih penghasilan menggiurkan di internet. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya menghasilkan bonus berupa uang tunai setiap hari.

Ceki Ceki

Aplikasi yang diperkenalkan oleh FlashGO ini memberikan voucher untuk berbelanja di e-commerce ternama seperti tokopedia, Lazada, Bukalapak, Zalora, shopee dan lain-lain. Anda juga bisa mendapat uang tunai yang ditransfer ke rekening bank atau pulsa dari koin-koin yang telah dikumpulkan.

Cara menghasilkan uang di Ceki Ceki memang berbeda dengan game online, karena di sini anda akan mendapat tugas seperti afiliator. Pengguna diminta untuk share link produk dari e-commerce tertentu ke media sosial dan sejumlah forum online. Jika ada pembelian dari pengguna internet lewat link tersebut, anda akan mendapat komisi. 

Jika anda berminat untuk membuktikan apakah Ceki Ceki benar membayar, silahkan untuk download aplikasi tersebut lewat link yang sudah tersedia. 

Pertanyaan seputar legalitas Ceki Ceki APK memang masih menjadi pembahasan di sejumlah forum penggiat pemburu uang di internet. Pasalnya sejauh ini belum ada keterangan perusahaan yang menaunginya.

Namun dari sejumlah situs yang beredar telah ditunjukkan bukti pembayaran dan menyebut jika pembayaran pulsa dari Ceki Ceki berjalan dengan lancar, tanpa ribet studimsam. 

Cara Install Ceki Ceki 

Anda harus mengunduh aplikasi ini lewat pihak ketiga, karena itu caranya dengan menginstal secara manual. Pengguna lalu diminta untuk memberi izin perangkat sebelum memasang file APK. Berikut langkah selengkapnya :

  • Buka Pengaturan HP > Keamanan.
  • Aktifkan Izinkan dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Download file APK yang sudah Jaka berikan di atas.
  • Klik file Ceki Ceki dan install di perangkat.
  • Klik 'Izinkan dari sumber ini' jika diminta.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Ceki Ceki aplikasi penghasil uang bisa anda coba untuk membuktikan apakah benar bisa menghasilkan keuntungan. Namun, harus tetap hati-hati karena status aplikasi ini masih abu-abu. Anda juga bisa masuk ke grup telegram atau forum para penggiat pengumpul recehan di dunia maya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Ceki Ceki Raup Untung di Internet Tanpa Modal"