Blogger Jateng

Mangasusu Baca Manga Dewasa Gratis Bahasa Indonesia

Mangasusu merupakan aplikasi hiburan alternatif bagi penyuka baca komik manga dengan koleksi terlengkap dan terupdate. Tentu saja ini seakan menjadi pelengkap bagi pengguna Anime TV yang aktif mengikuti serial populer.

Mangasusu

Karena aplikasi ini menyediakan manga dewasa, maka tidak diperuntukkan untuk semua umur. Jadi sebaiknya para bocil jangan dulu mengakses situs ini.

Untuk yang sedang nonton AOT: The Final atau Spy X Family, maka Mangasusu sangat tepat untuk dituju karena tersedia secara gratis dalam bahasa Indonesia. Namun yang harus diingat APK ini belum tersedia di playstore, jadi untuk download bisa lewat link yang sudah tersedia.

Tentang Mangasusu APK

Dengan perkembangan teknologi, marak hadir platform baca manga seperti Webtoon atau sebagainya yang bisa diakses dengan mudah. Salah satunya mangasusu yang saat ini populer dikalangan terbatas.

Mirip dengan anime TV, pengguna bisa membaca ribuan judul komik manga baik itu dari Jepang atau juga ada yang dari Korea. Tentu ini sangat menarik karena selalu update tiap minggunya.

Beberapa judul favorit juga tersedia dalam bahasa Indonesia yang tentu saja akan sangat memudahkan bagi pembaca. Anda juga bisa menikmati streaming online tanpa buffer dengan kualitas HD.

Yang harus diperhatikan adalah aplikasi ini tidak diperuntukkan bagi semua kalangan umur karena menyediakan komik dengan konten dewasa.

Download Aplikasi Mangasusu

Waktu luang memang paling asyik jika diisi dengan baca komik favorit. Lebih menarik kalau manga diupdate secara rutin jadi tidak ketinggalan cerita terbaru. 

Untuk sementara, belum ada aplikasi mangasusu di playstore dan App Store. Jadi pengguna harus download aplikasi di link yang tersedia di website resminya.

Keunggulan Mangasusu

Mangasusu punya beragam keunggulan yang membuat aplikasi ini disukai oleh ribuan fans komik Jepang dewasa. Berikut adalah fitur-fitur yang bisa anda nikmati di APK gratis bahasa Indonesia tersebut.

1. Selalu Update Komik Beserta Terjemahannya

Saat masuk di aplikasi, pengguna langsung dihadapkan dengan ribuan pilihan manga menarik. Bahkan selain komik Jepang, juga ada komik Korea atau manhwa yang saat ini sedang digemari oleh fans di Indonesia. Dan jangan khawatir, karena semua sudah ada terjemahan bahasa Indonesia.

2. Baca Online atau Download

Jika sedang berada dalam tempat yang tidak dapat menangkap sinyal dengan baik, Mangasusu APK memungkinkan pengguna untuk membaca dan menonton secara offline dengan cara download lebih dahulu.

Dengan update manga yang sudah tersimpan di smartphone maka anda tidak perlu khawatir ketinggalan cerita terbaru komik favorit.

3. Streaming dan Download Anime

Kabar baiknya, aplikasi ini juga menyediakan beragam judul anime populer yang bisa ditonton secara online atau offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Anda tidak bakal ketinggalan judul-judul anime terbaik.

4. Dark Mode

Membaca komik di smartphone dalam jangka waktu yang lama memang terkadang membuat mata menjadi lelah, karena itu Mangasusu menghadirkan pilihan dark mode agar para wibu tetap merasa nyaman menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan Mangasusu APK

Di aplikasi Mangasusu, anda bakal punya banyak pilihan beragam konten anime yang bisa dinikmati kapan dan di mana pun. Berikut langkah-langkah untuk membaca dan menonton anime di aplikasi Mangasusu:

  • Buka aplikasi Mangasusu yang sudah diunduh.
  • Registrasi terlebih dahulu, kemudian login kembali.
  • Klik menu Manga Terbaru untuk melihat update chapter komik.
  • Pilih salah satu judul.
  • Jika masuk ke tab baru berisi iklan, tutup laman dan abaikan.
  • Pilih Chapter yang ingin dibaca.
  • Kamu juga bisa unduh dengan klik ikon Download.

Memang setiap aplikasi atau situs baca komik punya keunggulan masing-masing dari segi fitur yang ditawarkan. Jadi, anda bisa pilih dengan bijak sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

Posting Komentar untuk "Mangasusu Baca Manga Dewasa Gratis Bahasa Indonesia"