Blogger Jateng

Viral Game Android Aku Si Peternak Lele

Aku Si Peternak Lele mendadak jadi game android viral yang banyak dicari oleh netizen seperti halnya Maen Yo!. Sesuai namanya, pengguna akan ditantang untuk menjadi seorang petani ikan lele yang kemudian hasilnya untuk dijual.

Konsep yang diusung oleh game ini memang sangat kental dengan gambaran khas Indonesia, karena itulah game jenis simulasi yang satu ini langsung mendapat perhatian di media sosial. Kali ini kita akan bahas lebih detail mengenai game Aku Si Peternak Lele yang sedang viral dan link download yang sudah tersedia.

Mengenal Game Aku Si Peternak Lele

Untuk anda yang ingin bergabung, Aku Si Peternak Lele adalah salah satu game Android seperti GTA 5 yang sedang banyak mendapat sorotan. Dirilis oleh perusahaan lokaL KAJEWDEV, game ini bakal mengajak pengguna untuk mengembangkan bisnis ternak lele dalam bentuk gameplay yang seru dan menyenangkan.

Kehebohan permainan ini bisa terlihat dengan sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store walau baru dirilis pada 17 Januari 2023 lalu. Bahkan, rating dari Aku Si Peternak Lele kini sudah berada di angka 4,9 alias nyaris sempurna.

Saat memainkan game ini, anda akan memiliki peran sebagai seorang peternak lele yang membudidayakan beragam jenis lele. Pembeda jenis lele dilihat dari bentuk hingga warnanya.

Untuk memulai membuka bisnis ternak lele, anda terlebih dahulu harus membeli bibit ikan lele dari seorang karakter bernama Pak Kumis. Dari bibit yang diterima itu nanti akan menghasilkan ikan lele yang berbeda karena menggunakan sistem Gatcha.

Semua ikan lele yang dimiliki akan dipelihara dalam sebuah kolam terpal. Tugas anda nanti adalah mengurus kolam tersebut layaknya seorang peternak, mulai membersihkan, mengawasi kebocoran dan lain-lain. Pengguna juga harus membesarkan bibit yang diterima hingga menjadi lele berukuran jumbo.

Jika lele berhasil tumbuh besar, kamu bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih mahal. Pak Kumis yang tadi menjual bibit lele juga menerima ikan lele hasil budidaya. 

Link Download Aku Si Peternak Lele APK 2023

Seperti yang sudah dijelaskan, game Android buatan Indonesia ini telah tersedia di Play Store yang artinya aplikasi ini aman untuk smartphone dan sudah terjamin resmi.

  • Developer : KAJEWDEV.
  • OS minimal : Android 5.1+.
  • Ukuran : 48MB.
  • Download : 100.000+.
  • Rating : 4.9/5 (Google Play).

Cara Install Aku Si Peternak Lele APK

Anda bisa instal aplikasi game ini di Android dengan 2 cara. Jika mengunduh lewat platform resmi seperti Google Play Store, maka aplikasi sudah otomatis ter-install setelah proses unduh sudah mencapai 100%.

Baca Juga : Nicktoons Nonton Film Kartun Gratis Sub Indo

Tapi jika anda mengunduh via pihak ketiga, maka harus lakukan proses instalasi secara manual. Berikut cara instal secara manual.

  • Unduh game lewat link yang sudah tersedia.
  • Masuk ke menu Settings.
  • Cari opsi Pengaturan Perizinan.
  • Klik opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Klik Save.
  • Buka folder tempat file di-download.
  • Ketuk file tersebut.
  • Pilih Install.
  • Tunggu sampai selesai.
  • Game siap dimainkan.

Fitur Unggulan Aku Si Peternak Lele APK

Ada beragam keunggulan menarik yang bisa dinikmati saat menjalankan game ini. Karena alasan itulah netizen menyukai game ini untuk mengisi waktu luang. Lalu apa saja fitur yang ada di dalamnya ? Cek ulasan berikut ini.

1. Grafis Menarik

Meski dari sisi tampilan masih jauh dari kata realistis. Namun, efek grafis 3D seperti inilah yang membuat game tersebut terlihat unik dan jadi lebih menarik saat dimainkan.

2. Selesaikan Misi

Di game cara beternak ini terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan. Tentunya, variasi misi yang disediakan akan makin bertambah saat update terbarunya nanti.

3. Mini Games

Agar pemain tidak bosan, anda bisa memainkan beberapa mini games, contohnya adalah ikut dalam perlombaan lele untuk menjadi pemenang. Namun, mini games masih berstatus offline.

Itulah tadi ulasan dan juga link download game Android viral Aku Si Peternak Lele. Game ini disukai semua kalangan umur karena konsepnya yang seru dan asyik saat dimainkan. Jadi tunggu apa lagi, sudah siap jadi peternak lele digital yang sukses ?

Posting Komentar untuk "Viral Game Android Aku Si Peternak Lele"