Blogger Jateng

Akun Instagram Ester Aprodite PNS Cantik Diburu Netizen

Jakarta - Pegawai Negeri Sipil atau PNS bukan hanya didominasi oleh kaum pria, namun juga para wanita. Seperti Ester Aprodite, PNS cantik di Sekadau, Kalimantan Barat yang kini mendadak viral.


Selain cantik dan tak kalah dibanding Anya Geraldine, PNS satu ini juga punya sederet prestasi. Pada tahun 2016 silam, Ester Aprodite, berhasil membawa pulang juara Runner Up 3 sebagai Putri Pariwisata Indonesia, dan Puteri Borneo 2016.

Tak hanya berprestasi dia juga dikaruniai paras yang cantik dan menawan, terlebih Ester sangat eksis di sosial media dengan meraup 45,9rb followers di akun Instagram pribadinya.

Lalu Seperti apa sosoknya? Dilansir Lantangkan dari Instagram pribadi @esteraprodithe inilah beberapa foto cantiknya. 

Tampil Anggun



Ester Aprodite, terlihat anggun memakai dress batik dengan panjang selutut, kain batik ini dirancang dengan gaya modern dan sangat sesuai di badannya. Tak lupa aksesori kalung dan anting menyempurnakan pesonanya.

Bergaya Sederhana



Di fotonya yang lain, Ester tampil lebih sederhana mengenakan top hitam, yang menunjukkan bentuk tulang selangka. Dia berswafoto dengan mimik wajah yang sedih, dan tatapan mata yang sendu. Rambutnya dibiarkan terurai ke belakang dan memakai pulasan lipstik pink.

Cantik Pakai Batik



Wanita cantik ini kembali tampil menawan memakai batik biru dipadukan dengan rok hitam ketat. Dia berpose duduk sambil menunjukkan senyuman manis unjuk gigi. Wajahnya dirias menampilkan make up yang fresh dengan lipstik warna merah. Rambutnya ditata ke belakang dengan rapi dan model poni dikesampingkan, membuat aura cantiknya makin terpancar kian.

Seragam Dinas



Kali ini, Ester terlihat lebih formal dengan mengenakan pakaian dinas berwarna coklat, seragam ini membuat pesonanya terpancar. Membentuk tubuhnya yang ideal, pesona Ester memang memukau.

Cantik Berbagai Angle



Ester terlihat cantik dan menunjukkan sisi seksi mengenakan top putih yang ketat. Kulit mulusnya nampak terekspos di kamera. Dia berpose candid memalingkan wajahnya, dari angle manapun dia memang tetap cantik. Rambutnya yang lurus dibiarkan terurai dengan model poni kesamping. Wajahnya juga dipulas dengan natural look dan memakai lipstik warna gelap.

Tubuh Ideal



Banyak sekali netizen yang kagum dengan kecantikan dan tubuh ideal yang Ester miliki. Dia nampak anggun dan seksi meski hanya memakai daster rumahan berwarna biru dengan motif floral. Nyaris tanpa makeup tapi aura kecantikannya tetap terpancar, apalagi dengan rambut yang sengaja digerai. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Akun Instagram Ester Aprodite PNS Cantik Diburu Netizen"