Blogger Jateng

Beredar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Kemungkinan Sudah Ngamar Bareng

Jakarta - Para Army dan Blink memang tak heran lagi dengan isu mengenai hubungan spesial antara V BTS dan Jennie BLACKPINK. Sebelum ini disebut hanya gosip belaka, namun kini beredar sebuah foto yang sepertinya mengonfirmasi adanya hubungan cinta di antara mereka berdua.

V BTS dan Jennie BLACKPINK

Bermula dengan tersebarnya sederet foto mesra V BTS dan Jennie BLACKPINK. Namun, foto-foto itu diyakini sebagai foto editan.

Lalu, beredar lagi foto yang disebut diretas dari ponsel Jennie. Dalam foto-foto tersebut, ada V dan Jennie sedang berlibur bersama dan berfoto di depan patung Buddha dan momen mesra lainnya.

Seolah makin meyakini memang adanya hubungan asmara di antara keduanya, sebuah foto yang menunjukkan V BTS sedang berbaring di atas kasur bersama seekor kucing membuat netizen makin penasaran. 

Pasalnya dalam foto itu netizen dibuat riuh, karena V BTS diyakini sedang berbaring di kamar Jennie BLACKPINK.

V BTS dan Jennie BLACKPINK Ngamar Bareng

Hal itu terlihat dari sprei bantal di foto V BTS dengan sarung bantal di foto Jennie punya motif dan warna yang sama. Maka, publik dan para pecinta KPop kian yakin adanya hubungan cinta di antara V BTS dan Jennie BLACKPINK.

“AAAAAgemes bgtttt,” tulis seorang netizen.

“Yudh sih emang napa. Kan lagi pacaran,” sambar lainnya.

“Serius deh yg masih denial gws minum obat, buktinya udh banyak dan jelas bgttt. Gemes gak sihh semoga langgeng yaa,” sahut warganet lain. 

“Mereka tes ombak dulu. Kalo Army dan blink dan adem ayem baru konfirmasi,” ujar seorang pengguna medsos lainnya. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Beredar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Kemungkinan Sudah Ngamar Bareng"