Blogger Jateng

Nikita Mirzani Tiba-tiba Singgung Jurnalis Yang Jadi Selingkuhan Koruptor

Jakarta - Nikita Mirzani sepertinya selalu mampu membuat publik penasaran dengan sejumlah teka-teki yang ia sampaikan di media sosial.

Jurnalis Yang Jadi Selingkuhan Koruptor

Seperti baru-baru ini, Nikita sering menyinggung sosok seseorang yang berprofesi jurnalis yang ia tuding punya selingkuhan.

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya?" tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa ciri-ciri selingkuhan si jurnalis ini adalah politisi yang pernah punya jabatan dan sempat ketahuan korupsi.

Tak hanya itu, Nikita juga bahkan membandingkan bentuk tubuh si jurnalis dan istri si politisi.

"Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah," sambung Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa si jurnalis dan sang politisi sering pergi ke luar kota bersama.

"Mereka tuh sering keluar kota bareng loh," katanya lagi.

Pembicaraan soal 'kadrun' (singkatan dari kadal gurun) dan aset negara juga dituliskan Nikita Mirzani tanpa konteks apa pun.

Sementara itu, dalam postingan terbaru Nikita Mirzani di Instagram, perempuan berusia 36 tahun itu mengupload foto lama saat memiliki rambut pendek.

Foto tersebut dilengkapi keterangan yang tertulis: "Nana nana nana".

Hal itu langsung menuai sederet komentar warganet. Beberapa bahkan mengaitkan dengan nama panggilan Najwa Shihab yaitu Mbak Nana.

"Najwa... Najwa... Najwa hihi," tulis akun Silvi*****.

"Gemes ya karena Mba Nananya diam aja," tulis Intan******.

"Kenapa dia sekarang nyerang Mbak Nana," kata sri.*****.

Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui sedang ramai menyindir sosok jurnalis Najwa Shihab. Namun belum bisa dipastikan apakah jurnalis yang dimaksud di Instagram Nikita adalah Najwa Shihab atau bukan. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Nikita Mirzani Tiba-tiba Singgung Jurnalis Yang Jadi Selingkuhan Koruptor"