Blogger Jateng

Ditumpangi Wanita Cantik, Truk Ini Tiba-tiba Nyasar Ke Kuburan

Semarang - Dunia maya dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan sebuah truk nyasar ke kuburan di Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Truk Nyasar Ke Kuburan

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 14 September 2022, pukul 06.30 WIB lalu. Truk yang mengangkut pasir dan batu itu ditemukan telah berada di jalan area makam.

Video viral mobil truk masuk ke area kuburan itu salah satunya ditunjukkan oleh akun Instagran @portalsemarang.

Dalam video tersebut nampak truk berwarna hijau dan hitam telah berada di jalan dekat kuburan. 

Lokasi kejadian itu dipenuhi oleh warga yang terkejut sekaligus penasaran mengapa ada mobil besar bisa masuk ke jalan kecil dan merupakan area kuburan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh akun @portalsemarang, sopir truk itu diketahui bernama Edi Subroto,  warga Desa Kekep, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung

Mobil yang dikemudikan Edi saat itu mengangkut material batu pasir dari daerah Muntilan menuju lokasi proyek bendungan Jragung, Desa Candirejo.

“Truk No. Pol. : H-1372-NY yang dikemudikan oleh Sdr EDI SUBROTO muat blantak (material batu pasir) dari Muntilan ke lokasi proyek bendungan jragung Desa Candirejo,” tulis akun @portalsemarang.

Usai rampung bongkar, truk langsung kembali pulang. Namun saat di perjalanan, tepatnya di traffic light samping Mapolsek Bergas, ada dua wanita cantik menenteng tas besar meminta tumpangan kepada sopir.

“Setelah selesai bongkar, maka truk kembali arah pulang, sesampai di TL samping Mapolsek Bergas, ada 2 (dua) orang wanita cantik membawa tas besar dan sebuah kardus ijin menumpang sampai Bawen,” sambungnya.

Edi lalu memberi tumpangan kepada dua wanita itu, dan ia bergerak ke arah Bawen dengan kecepatan tinggi.

Setelah sampai di Terminal Bawen, kedua wanita cantik itu hendak memberikan uang Rp 150 ribu, namun Edi tidak mau menerimanya.

Setelah turun dan menyampaikan ucapan terima kasih, kedua wanita itu tak terlihat. Edi pun terkejut saat melihat sekitar ternyata ia berada di area makam Bogosari.

Edi langsung menangis dan berteriak-teriak ketakutan. Suara tangisan itu didengar oleh warga setempat yang langsung mendatanngi lokasi.

Terlihat mobil itu sudah berada di area dekat makam yang ternyata merupakan jalan buntu. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Ditumpangi Wanita Cantik, Truk Ini Tiba-tiba Nyasar Ke Kuburan"