Blogger Jateng

Jika Mau Mualaf, Verrell Bramasta Akan Langsung Nikahi Natasha Wilona

Jakarta - Verrell Bramasta memang sudah bukan lagi pacar Natasha Wilona. Kini ia kerap dihubungkan dengan sejumlah selebritis cantik.

Verrell Bramasta Akan Nikahi Natasha Wilona

Namun Verrell bersedia bawa Natasha Wilona ke pelaminan, jika sang mantan mau pindah agama. 

Verrell Bramasta kini digosipkan sedang dekat dengan Livy Renata. Sebelumnya ia juga disebut ingin pacari Feby Rastanty.

Dalam akun YouTube Boy William, Verrell Bramasta disinggung tentang pilihan hatinya. Boy memberikan pilihan Livy Renata, Natasha Wilona, dan Feby Rastanty.

“Diantara tiga itu yang mana yang mendekati perasaan?,” tanya Boy Wiliam

"Oh sial, saya fikir ini tentang jawaban dibalik pintu,” sebut Verrell Bramasta.

Berharap Natasha Wilona Mualaf

Natasha Wilona menjadi jawaban yang dipilih Verrell Bramasta. Namun perbedaan agama, ternyata jadi penghalang hubungan mereka.

“Jujur saja untuk bersikap adil, yang udah segala macam ya Wilona. Tapi ada perbedaan besar antara kami yang kayak susah diungkapkan,” ujar Verrell Bramasta.

Akhirnya Boy William menanyakan jawaban yang akan dilakukan Verrell Bramasta. Jika Natasha Wilona bersedia pindah agama.

Dengan lantang Verrell Bramasta pastikan akan kembali kepelukan Natasha Wilona. Dan ia tak menolak untuk menikahi wanita yang kini berstatus mantan tersebut.

“Seandainya andaikata kalau satu agama hajar nggak?,” tanya Boy William.

“Tentu saja (mau balikan),” jawab tegas Verrell Bramasta.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta menyebut belum pernah pacaran lagi dengan wanita lain usai putus dengan Natasha Wilona. Penjelasan itu pun buktikan bahwa beberapa perempuan yang dekat dengannya bukan pacarnya.

"Setelah sama dia kan aku nggak ada pacaran-pacaran sama yang lain. Aku paling cuma dekat-dekat doang kan,” pungkas Verrell. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Jika Mau Mualaf, Verrell Bramasta Akan Langsung Nikahi Natasha Wilona"