Blogger Jateng

Jadi Istri Atta, Aurel Hermansyah Punya Tas Seharga Rp 3 Miliar

Jakarta - Sebagai salah satu publik figur populer di Tanah air, Aurel Hermansyah memang sudah mendapat sorotan sejak dulu. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu, kini semakin bergelimang harta usai dipersunting YouTuber nomor 1 Asia Atta Halilintar.

Harga Tas Aurel

Beberapa barang mewah seperti tas, perhiasan dan mobil mewah sepertinya sudah tak asing lagi bagi Aurel. Lalu berapa harga tas termahal Aurel saat ini? Simak artikel berikut.

Harga Tas Aurel

Titania Aurelie Nurhermansyah begitu nama lengkap Aurel Hermansyah dikenal sebagai sosok yang dekat dengan kemewahan. Terlebih, usai dirinya menjadi istri Atta dan memiliki kehidupan yang sangat mentereng.

Tak hanya punya sederet aset mewah, wanita berusia 24 tahun itu juga senang mengoleksi tas branded super mewah dengan harga fantastis. Sejumlah koleksi tas milik Aurel itu, memang pemberian spesial dari Atta bahkan ada yang limited edition.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Titi Kamal, Aurel sempat ditanya mengenai harga tas mewahnya, namun ia menolak untuk membeberkannya secara rinci. Saat di tanya sebanding dengan harga 3 mobil Alphard, ibu dari Ameena Nur Atta itu tak membantah.

Dalam perbincangan itu, Aurel diminta mengambil sebuah kertas pertanyaan secara acak, lalu ia harus menyebutkan berapa harga tas termahal miliknya.

"Sebutkan 3 tas mahal yang kamu punya dan berapa harganya? ujar Aurel Hermansyah membacakan pertanyaan games, dilansir dari YouTube Titi dan Tian, Kamis 15 September 2022.

"Spill lah de ayo, pasti yang H kan, diibaratkan 3 mobil alphard?" ujar Titi Kamal.

"Mobil Alphard tuh berapaanya harganya? 1 m ya? Iya segitu," pungkas Aurel.

Mendengar pernyataan Aurel tersebut, istri dari Christian Sugiono terlihat terkejut.

"Haaaaaa....wowww itu yang paling mahal. Aku bangga lho kamu hebat banget, pekerja keras luar biasa deh pokoknya. Btw, itu yang berapa size-nya yang 30 apa yang berapa?" tanya ulang Titi Kamal.

"Kalau aku yang 25," timpal Aurel. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Jadi Istri Atta, Aurel Hermansyah Punya Tas Seharga Rp 3 Miliar"