Blogger Jateng

Syok, Dikira Mengunyah Kulit Ayam Saat Makan Nasi Goreng, Ternyata Plester Luka

Jakarta - Lagi-lagi terjadi kejadian tak terduga yang dialami seseorang saat menyantap makanan yang mereka beli dari pedagang.

Nasi Goreng Viral

Kali ini kejadian tersebut dialami seorang wanita yang sedang menyantap nasi goreng. Wanita itu sangat syok karena menemukan plester luka di dalam nasi goreng yang sedang ia santap.

Mirisnya lagi, plester luka itu sempat ia kunyah karena dikira sebagai makanan. Pengalaman apes sekaligus menjijikan itu dibagikan oleh si wanita melalui akun TikTok-nya, @ditaanindhita12.

Wanita itu mengira jika plester luka itu adalah kerupuk sama kulit ayam. Sehingga ia pun menyantap dan mengunyahnya.

Namun ternyata itu bukan kulit ayam, melainkan plester luka yang ikut bercampur dengan nasi goreng yang ia beli.

“Makan nasgor ngira ini kerupuk sama kulit ayam, tautanya… Mana udah dikunyah,” tulis keterangan di video.

Dalam video yang diunggahnya, wanita itu pun memperlihatkan plester luka yang sudah sempat ia santap.

Sekilas, benda itu memang mirip seperti makanan. Tak heran jika si wanita memilih untuk menyantapnya. Namun ketika dikunyah, benda yang dikira kulit ayam itu sangat alot dan tak kunjung lembut.

Karena merasa ada keanehan, ia memutuskan untuk melepehkan benda tersebut. Tak disangka, benda tersebut ternyata plester luka yang tidak diketahui datang dari mana asalnya.

Tampak bagian plester yang berwarna coklat sudah menyatu dengan nasi goreng. Sedangkan, bagian yang berwarna putih yang biasanya untuk menutup luka sudah terlepas dari tempatnya.

@ditaanindhita12 Mana udah dikunyah😭 #nasigoreng ♬ BIZCOCHITO - ROSALÍA

Kolom komentar video wanita temukan plester luka di nasi goreng langsung diramaikan dengan berbagai komentar dari warganet.

Mereka yang melihat video pun menduga jika plester luka itu terjatuh ketika pemakaikan sedang membuat nasi goreng pesanan si wanita.

Tak hanya itu, sejumlah warganet pun membayangkan bagaimana jika masih ada darah di dalam plester yang diduga bekas pakai itu.

half-elves🧝‍♀️silmarien, “Duh kalo ada darahnya gmna 🥺🥺🥺 bahaya bgt kemakan.”

👱🏾‍♀️Lis_eylis, “Jadi ingat pas aku minta tolong teman beli makan tuk kita berdua,nyampe kost dia gak mau makan.pas habis baru cerita yg jual td garuk” ketek😂😂”

Sunita Neutron, “lahh sya lebih parahh, masa bLi nasgor dibungkus smpe rumah malah ada pakunya, pakunya karatan lagi😏”

Juliet Maxi, “Aku juga pernah gitu makan nasi goreng kirain sosis tapi kok gak mau hancur pas aku keluarin Dr mulut ternyata puntung Rokok 😪😪” (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Syok, Dikira Mengunyah Kulit Ayam Saat Makan Nasi Goreng, Ternyata Plester Luka"