Blogger Jateng

Liburan Mewah Adinda Bakrie di Eropa Pakai Bikini

Jakarta - Adinda Bakrie saat ini sedang menikmati liburan di Eropa bareng sang suami. Ia menjelajah St Tropez, Prancis dan membagikan momen seru di sana selama beberapa hari.

Adinda Bakrie Pakai Bikini

Adinda lalu melanjutkan liburannya ke Mykonos, Yunani. Di sini ia bertemu dengan sepupu dan sejumlah sahabat sesama konglomerat dari Indonesia.

Adinda Bakrie menunjukkan keindahan St Tropez. Ia juga menjajal kuliner istimewa selama di daerah cantik di Prancis ini.

Tampil anggun dan mewah, seperti itulah gaya Adinda Bakrie selama di St Tropez. Dari ujung kaki hingga ujung kepala, semuanya dibungkus dengan barang branded.

Dari St Tropez, Adinda menuju Yunani. Ia mendarat di Mykonos, sebuah pulau yang sangat indah dan Adinda tampil dengan pose memakai bikini warna putihnya.

Tak hanya menikmati pantai dan menu kuliner mewah, Adinda juga berpesta selama liburan kali ini. Ia menunjukkan sejumlah momen party di Insta Story.

Busana elegan ini menemani Adinda berpesta bareng sejumlah sosialita dari Jakarta yang bersama-sama liburan di Eropa. Mereka terlihat sangat seru menikmati liburan.

Yang menarik perhatian dari penampilan Adinda selama di Mykonos adalah bikini putihnya. Bikini ini membuat perut rata Adinda terlihat sempurna.

Pada perjalanan ini, Adinda ditemani oleh sang suami tercinta. Namun anak-anak tidak ikut serta.

Sepupu Adinda juga ikut bergabung. Mereka berdua adalah petinggi di grup Bakrie dan selalu kompak ketika liburan bersama. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Liburan Mewah Adinda Bakrie di Eropa Pakai Bikini"