Blogger Jateng

Makin Tenar, Jeje Slebew Bisa Raup Rp 100 Juta Sebulan

Jakarta - Sosok Jeje Slebew sempat mendapat sorotan para pengguna media sosial. Jeje Slebew mendadak viral usai kontennya bersama dengan Roy di TikTok. 

Jeje Slebew

Dirinya juga sempat dibanjiri cibiran publik usai meluapkan kemarahan di kerumunan yang meminta foto bareng pada Minggu 24 Juli 2022 di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. 

Membuat pernyataan permintaan maaf atas aksinya, sosok Jeje Slebew sempat menghilang. Namun baru-baru ini dirinya diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Rian Ibram dan dan Fanny Ghassani. 

Salah satu pembicaraan yang menarik perhatian publik dan menduduki trending topik, adalah saat Jeje Slebew membuat pengakuan tentang penghasilannya dalam satu bulan.

"Berapa dalam satu bulan pendapatan Jeje?" tanya Rian Ibram.

Mendapatkan pertanyaan itu, Jeje Slebew secara gamblang mengatakan jika dalam satu bulan bisa meraup pendapatan mencapai Rp 100 juta. Angka itu bisa diraihnya jika produktif dan konsisten. 

"Mungkin kalau kemarin aku bener-bener produktif, lanjut dan aku konsisten, mungkin dapat Rp 100 juta," jawab Jeje Slebew.

Tentu saja pengakuan Jeje Slebew itu membuat Rian Ibram dan Fanny Ghaisani terkejut.

"Wowww....luar biasa," ucap keduanya.

Namun tak sebaik kariernya, Jeje Slebew menyebut ada hal menyedihkan karena harus jauh dengan orang tuanya dan memilih hidup bersama nenek. Memendam rindu yang mendalam pada sang ibu. 

"Cuma pengen bilang kangen aja sama mau minta maaf aja kalo aku salah, untuk mami, i'm sorry aku udah gak bisa nangis, i love you so much, tapi aku sebagai anak bingung dan kadang aku gengsi buat ngomong aku sayang sama mami walau banyak hal bikin aku sedih, bagaimanapun juga mami tetap mami aku," ungkap Jeje Slebew. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Makin Tenar, Jeje Slebew Bisa Raup Rp 100 Juta Sebulan"