Blogger Jateng

Link Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste 14 September 2022

Surabaya - Tim Nasional Indonesia U-20 bertemu Timor Leste dalam pertandingan pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, dan laga nanti akan disiarkan secara langsung. Skuad arahan Shin Tae-yong ini bakal tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-20 sejatinya sudah hafal dengan karakter permainan Timor Leste. Kondisi kedua negara dari masing-masing tim yang masih berada di satu kawasan Asia Tenggara membuat duel pada ajang tertentu kerap terjadi. Pada Piala AFF U-19 lalu, kedua tim sayangnya tak bertemu karena berada dalam grup yang berbeda.

Laga terakhir kedua tim berlangsung pada Piala AFF U-19 2019. Kala itu Indonesia mengemas kemenangan 4-0. Namun, hasil tersebut tentu tak bisa jadi patokan. Timnas Indonesia U-20 dan Timor Leste sejauh ini sama-sama sudah memperlihatkan perkembangan pesat.

Warning Shin Tae-yong Untuk Timnas Indonesia

Shin Tae-yong menyampaikan peringatan kepada anak asuhnya. Para pemain diminta untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan lawan. Timor Leste yang saat ini dibesut oleh Gopalkrishnan A S Ramasamy memiliki gaya permainan yang misterius. Namun, Shin Tae-yong optimis pasukannya bisa mendulang hasil maksimal.

"Timor Leste makin baik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah dan akan mempersiapkan tim dengan baik," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (13/9/2022).

Shin Tae-yong juga menyebut segala kemungkinan bisa terjadi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Karena itulah, timnas harus tetap waspada dan diharamkan untuk menyepelekan tim manapun. "Bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapa pun. Timor Leste telah menunjukkan pertandingan yang baik di Piala AFF," ucap Shin Tae-yong.

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Timnas Indonesia U-20 Vs Timor Leste

Rabu, 14 September 2022

Pukul 20.00 WIB

Venue: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: klik tautan ini

Prakiraan susunan pemain

Timnas Indonesia U-20 (4-4-2): Cahya Supriadi (kiper), Ahmad Rusadi, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Barnabas Sobor (belakang), Roby Darwis, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Alfriyanto Nico (tengah), Rabbani Tasnim, Hokky Caraka (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Timor Leste (4-3-3): Filonito Nogueira (kiper), Danilo Alves, Jaimito Soares, Sandro Lima Quintao, Joao Halle (belakang), Zenedine Lopez, Freteliano Dos Santos, Revelino Martins (tengah), Luis Riberio, Anizo Correia, Mario Quintao (depan)

Pelatih: Gopalkrishnan A S Ramasamy (Malaysia)

Posting Komentar untuk "Link Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste 14 September 2022"