Blogger Jateng

Pose Duduk Tante Atien Mendapat Sorotan Karena Dinilai Terlalu Seksi

Jakarta - Atien Simon atau yang biasa dikenal dengan sapaan Tante Atien adalah salah satu sosok selebgram paling banyak mendapat sorotan saat ini.


Kemunculannya di media sosial kerap kali disandingkan dengan selebgram cantik lain yaitu Tante Ernie yang sudah lebih dahulu mendapat julukan pemersatu bangsa dari warganet.

Keduanya kini mendapat banyak fans khususnya laki-laki. Walau demikian, mereka tetap punya cara agar bisa lebih dekat dengan followernya

Tante Atien Unggah Foto Menggoda

Salah satu foto yang mendapat banyak sorotan terbaru adalah saat Tante Atien berpose duduk di sebuah sofa berwarna biru berbahan beludru.

Busana yang dikenakan tante pemersatu bangsa ini memang bisa dibilang terbuka dan memamerkan tubuh ideal di depan kamera.

Netizen yang memang sering gagal fokus saat melihat unggahan foto Tante Atien semakin gemetar melihat sang idola memakai busana dengan belahan yang sangat tinggi.

Tante Atien memang tidak melihat kearah kamera namun itu justru membuatnya menjadi semakin terlihat seksi.

Terlebih dari tulisan tante cantik ini, saat itu kebetulan sedang hujan di sore hari. Dan hal itu membuatnya merasa bingung harus berbuat apa untuk mengisi waktu senggang ini.

“Sore-sore hujan enaknya ngapain,” tulisnya.

Atien Simon Dipuji Masih Cantik dan Seksi

Netizen tidak butuh waktu lama untuk memenuhi unggahan Tante Atien dengan beragam komentar. Kebanyakan followrs adalah laki-laki yang memuji keindahan tubuh ibu dua anak tersebut.

Mereka merasa Tante Atien seperti gadis muda dan jauh dari kesan seorang wanita yang sudah berusia tidak muda lagi.

“Eh anak gadis duduknya nggak boleh ngongkong,” ucap yang lain.

Lalu ada juga dari netizen yang mengutarakan bahwasanya dari pandangan mereka, sosok Atien Simon ini tetap terlihat slay alias anggun dengan pose yang seperti apa saja. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Pose Duduk Tante Atien Mendapat Sorotan Karena Dinilai Terlalu Seksi"