Blogger Jateng

Roro Fitria Klaim Punya Warisan Orang Tua Senilai Rp 700 Miliar

Jakarta - Roro Fitria masuk dalam jajaran artis yang punya aset kekayaan melimpah. Belum lama ini, Roro mengejutkan publik karena menggugat cerai suaminya, padahal pernikahan mereka seakan jauh dari kontroversi. Terlebih Roro juga baru melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2022. 

Kekayaan Roro Fitria Rp 700 Miliar

Roro menyampaikan gugatan cerai terhadap sang suami, Andre Irawan, secara e-court pekan lalu. Dalam gugatannya, Roro Fitria tidak mempersoalkan mengenai harta gono gini. 

Ia memang dikenal sebagai selebritis yang punya banyak harta. Penasaran dari mana sumber kekayaan Roro Fitria? Berikut ulasannya, seperti dirangkum dari beberapa sumber.

1. Model 

Roro Fitria memulai karier dipanggung hiburan sebagai model. Ia mulai terjun ke dunia modelling sejak masih berstatus sebagai pelajar SMA. Wanita asal Yogyakarta ini juga diketahui pernah menjadi model untuk sejumlah majalah pria dewasa Popular dan FHM. Ia bahkan pernah menjadi Rising Star Popular 2011 dan juara pertama Babes from Net 2012 oleh Majalah Popular.

2. Artis 

Nama Roro Fitria makin berkibar saat debut di layar kaca. Ia telah membintangi sederet judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Salah satu judul film yang pernah dibintangi Roro adalah Bangkitnya Suster Gepeng.

3. Warisan 

Sempat hilang di layar kaca, banyak yang penasaran dari mana sumber penghasilan Roro Fitria. Ternyata, ia memperoleh warisan dengan nilai yang fantastis, mencapai Rp700 miliar dari kedua orang tuanya. Hartanya terbagi dari harta bergerak maupun harta tak bergerak.

Hal itu terungkap saat Roro Fitria menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris. Selain kepada dia, menurut Roro, orang tuanya juga telah membagi kekayaan pada tiga saudaranya yang lain. Roro Fitria pernah menyebut kalau ayahnya adalah keturunan raja Yogyakarta ke-4, sementara sang ibu berasal dari Kalimantan.

4. Investasi 

Roro Fitria mengatakan, honornya sebagai artis hanya digunakan untuk shopping. Sementara pendapatan terbesarnya justru berasal dari bunga deposit di bank. Ia juga punya sederet aset yang menjadi ladang investasi. Asetnya berupa tanah, apartemen, hingga perhiasan yang dijadikan sebagai investasi. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Roro Fitria Klaim Punya Warisan Orang Tua Senilai Rp 700 Miliar"