Blogger Jateng

Viral, Bawa Sapu, Emak-emak Ngamuk Bubarkan Tawuran Pelajar di Tebet

Jakarta - Viral Emak-emak bubarkan pelajar yang hendak tawuran terlihat di Jl Profesor. Dokter. Soepomo Nomor. 19, Rt. 007, RW. 001, Menteng dalam Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Waktu peristiwa diketahui pada hari Senin, 26 September 2022 sore hari.


Seseorang Emak- emak yang mengenakan kaos biru tua bertuliskan Orang- Indonesia( OI) serta celana pendek ikut serta dalam peristiwa ini. Pastinya pihak lain yang terlibat merupakan para Pelajar.

The Power of Emak-emak terbukti disini. Alasannya, Dia sukses membubarkan Pelajar yang berencana melakukan tawuran di kawasan Tebet.

Kronologinya bermula dari sekelompok siswa SMP yang belum dikenal asal sekolahnya. Diantara nereka terdapat yang siswa yang masih mengenakan seragam putih biru serta putih-puth.

Emak- emak yang mengetahui kondisi ini langsung meluapkan emosinya. Dia mendamprat salah satu siswa SMP yang lagi duduk di depan Bank.

Sambil berbicara dengan nada yang tingi, emak- emak itu bawa pentungan andalannya ialah sapu dengan bulu bercorak merah kuning hijau. Siswa SMP yang menggunakan Topi itu cuma bisa terdiam mendapat omelan.

Amukan sang Emak-emak hingga tidak bisa dihentikan. Reaksi warga sekitar justru tertawa menyaksikan kemarahan Emak-emak di jalan raya.

Setelah itu Emak-emak ini langsung menenteng sapunya ke atas. Tujuannya agar komplotan siswa yang berbaju SMP putih- biru serta putih-putih membatalkan niatnya untuk tawuran.

Emak-emak ini seakan tak peduli dengan keadaan sekelilingnya dengan terus meluapkan kemarahannya. Memang selaku manusia ia pasti mempunyai keresahan bila terdapat keributan di sekitarnya.

Terdapat pula orang yang merasa tergugah perhatiannya dengan merekam peristiwa ini. Dia tak bisa menahan tawa memandang aksi nekat nan berani emak- emak ini.

Video yang direkamnya itu lalu diupload ke akun Instagram@fakta. jakarta. Sebanyak 144 ribu orang yang telah menyaksikan video viral ini. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Viral, Bawa Sapu, Emak-emak Ngamuk Bubarkan Tawuran Pelajar di Tebet"