Blogger Jateng

Viral Nabung Koin di 12 Kaleng Biskuit, Jumlahnya Jadi Segini

Jakarta - Uang logam kerap dipandang sebelah mata bagi kebanyakan orang. Tak jarang kembalian receh diacuhkan begitu saja, dan akhirnya hilang entah ke mana. Padahal jika mau dikumpulkan, bisa saja jumlahnya menjadi puluhan, ratusan, atau bahkan jutaan rupiah.

Viral Nabung Uang Koin

Seperti yang nampak pada video yang sedang viral ini. Terdapat sekitar 8 orang dalam video tersebut sedang menghitung uang logam yang menggunung itu. Wajah mereka tampak bahagia saat mengumpulkan uang logam ke dalam plastik bening.

Seorang anak kecil yang memakai baju biru juga terlihat antusias bersama mereka yang dewasa. Ia memasukkan satu persatu koin tersebut ke dalam plastik dengan hati-hati.

Belum diketahui ada berapa jumlah koin yang berserakan tersebut. Namun sepertinya, koin-koin itu telah dikumpulkan selama bertahun-tahun oleh pemiliknya. Uang logam itu disimpan dalam 12 kaleng biskuit, yang saat ini tampak kosong.

"Bismillahirahmanirahim. Koin-koin. Bisa buat berangkat umrah. Bismillah, mugi berkah, Aamiin," ucap suara dalam video yang diunggah di akun Instagram @video_medsos.

Video itu telah mendapat 32 ribu view. Beberapa respon terlihat dari warganet. Rata-rata mendoakan agar si pemilik video segera mendapatkan keberkahan dari uang logam tersebut.

@agusilh*** "Masyaa Allah luuuuuaaaar biaaasaaa Semoga barokah Aamiin"

@ichamari*** "mpe 2 hari GK kelar itu hitung nya banyak bgt." 

@gadi.s*** "Alhamdulillah mugi berkah mbah"

@agung8*** "Di jamin tangan pada item habis ngitungin."

@jasmine_*** "Nah kalo ini disimpan berabad2 gk akan dimakan rayap" (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Viral Nabung Koin di 12 Kaleng Biskuit, Jumlahnya Jadi Segini"