Blogger Jateng

Boy William Bakal Mualaf Demi Bisa Nikahi Ayu Ting Ting ?

Jakarta - Aktor dan Youtuber Boy William belum lama ini mendapat sorotan warganet saat melihat kemesraannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Dua selebritis papan atas itu membuat heboh dunia maya dengan chemistry saat membuat kolaborasi konten di kanal youtube mereka masing-masing.

Boy William Bakal Mualaf

Sebagai contoh yaitu ketika mereka menyinggung mengenai asmara. Seperti diketahui publik bahwa Boy dan Ayu sendiri kini memang sedang berstatus tanpa pasangan.

Boy William baru-baru disebut gagal menikah dengan sang mantan kekasih. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang hingga kini belum melepas status jandanya.

Ayu Ting Ting dan Boy William memang telah menjalin hubungan pertemanan sejak lama. Keduanya mengaku hubungan mereka kurang baik bahkan tak saling sapa satu sama lain. Namun, mereka kini kembali melakukan kolaborasi yang sukses membuat netizen ikut merestui jika mereka berjodoh.

Menurut warganet Boy dan Ayu terlihat serasi satu sama lain. Dari pandangan keduanya seperti mengisyaratkan saling suka namun belum mampu terungkap. Walau begitu, Ayu Ting Ting enggan terlalu berharap karena alasan perbedaan agama.

Ayu Ting Ting yang juga sempat dikabarkan tidak akur dengan Luna Maya itu menegaskan bahwa dirinya tidak bisa menikah dengan orang yang berbeda agama dengannya. Namun, pernyataan Ayu Ting Ting itu langsung ditanggapi oleh Boy. Secara tegas Boy bertanya pada Ayu bagaimana tanggapannya jika Boy mau masuk islam atau mualaf ?.

"Kalau gue mualaf lu mau nggak?" tanya Boy pada Ayu.

Pertanyaan Boy seperti membuat Ayu sedikit salah tingkah. Ayu lalu mencoba mengalihkan suasana dengan melontarkan sedikit candaannya saat berusaha untuk serius dengannya.

"Lah kalau gitu nah dia beda. Kalau dia mualaf gue mau ayo deh kaya bareng," jawab Ayu yang tampak salting ditatap Boy William.

"Ya kan, perhatian. Dia pasti perhatian karena dia sama orang sekelilingnya perhatian. Pasti dia sama pasangannya pun pasti," tambah Ayu mencairkan suasana tegang itu.

"Makin suka dah lu sama gue," jawab Boy pula pelan.

"Jelas-jelas kita gak bisa bersatu," tutup Ayu singkat.

Ayu Ting Ting dan Boy William Dinilai Sebagai Pasangan Serasi

Perbincangan Ayu dan Boy yang seakan penuh pertanyaan itu langsung mendapat perhatian dari netizen dan menuliskan bermacam komentar. Beberapa warganet menyebut bahwa keduanya memang sama-sama punya rasa kagum namun harus mempertimbangkan soal keyakinan yang mereka peluk.

"Ayo kita kaya bareng, tapi temboknya tinggi banget," komentar akun @fit****.

"Hebat,, ayo Ayu keyakinannya teguh banget," imbuh yang lainnya.

"Nggak segampang membalikkan telapak tangan, sangat sulit," timpal yang lainnya.

Boy William tak menampik bahwa dirinya memang suka dengan sosok Ayu Ting Ting yang humble dan juga asik untuk bercanda. Boy mengatakan dirinya nyaman saat berbincang-bincang dengan janda satu anak tersebut. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Boy William Bakal Mualaf Demi Bisa Nikahi Ayu Ting Ting ?"