Blogger Jateng

Nida Amanda Tiktoker Cantik Mirip Laudya Chintya Bella

Jakarta - Sebuah unggahan video mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan seorang gadis memiliki paras cantik bernama Nida Amanda. Video itu diunggah oleh pemilik akun Tiktok @NidaAmanda yang kemudian membuat heboh warganet.


Ada seorang gadis cantik yang wajahnya dinilai sangat mirip dengan artis Laudya Chintya Bella. Wanita itu kemudian diketahui bernama Nia Amanda. Nida pasalnya mempunyai bentuk wajah yang mirip dengan mantan pacar Raffi Ahmad tersebut.

Tidak hanya satu warganet saja, namun hampir semua komentar dalam unggahan video Nida tersebut menilai bahwa dirinya memang punya kecantikan seperti Bella. Bahkan, ada yang sampai mengira awalnya Nida adalah Bella.

Dalam video yang viral tersebut, Nida menunjukkan dirinya sedang menikmati sajian di sebuah cafe atau restoran. Mulanya, Nida memperlihatkan wajahnya dengan berbagai gaya. Ia lalu menggonta ganti gayanya sambil tersenyum ke kamera.

Setelah itu, Nida makan yang sepertinya berada di sebuah cafe atau restoran bersama dengan seseorang. Pengambilan video wajahnya di awal, menunjukkan paras wajahnya yang terlihat seperti bintang film D'Hijabers tersebut.

Unggahan videonya lalu mendapat banyak komentar dari warganet hingga akhirnya viral di media sosial. Berikut sejumlah komentar yang dituliskan oleh netizen dalam unggahan video Nida Amanda.

"Kirain Laudy Chintya Bella," komentar akun @meidina.ran****.

"Gue kira Bella ya Allah ini kenapa mbaknya mirip banget," tambah akun @siap**** berkomentar.

"Mirip banget sama Laudya Chintya Bella," imbuh yang lainnya pula.

"Lah kirain pada ngelawak yang komen gak tahunya emang bukan Bella, kok sama banget mukanya," timpal yang lainnya heran.

Sementara itu, saking miripnya wajah Nida dengan Bella ada yang sampai mengomentari pakain Nida. Pasalnya memang pakaian Bella sendiri diketahui kini sudah semakin muslimah.

"Mirip woi makanya aku bingung kok bella pakai baju gitu ya," tulis akun @cece**** berkomentar.

"Lah mirip banget, sampai bilag tumben pakaiannya gitu," imbuh yang lainnya.

Sosok yang pernah menikah dengan Engku Emran lalu bercerai itu diketahui kini telah hijrah dan selalu konsisten menutup auratnya. Bahkan Bella kini diketahui sering memakai gamis kemana pun bepergian.

Bella sendiri dikethui hingga kini belum punya akun Tiktok. Wanita cantik tersebut hanya terlihat aktif di akun Instagramnya yang kerap memposting unggahan-unggahan islami dan juga pakaiannya yang syar’i.

Saat postingan ini ditulis, unggahan video akun @NidaAmanda tersebut telah ditonton lebih dari empat juta kali. Video Laudya tersebut sudah meraup 62 ribu lebih likes dan juga ribuan tanggapan dari netizen. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Nida Amanda Tiktoker Cantik Mirip Laudya Chintya Bella"