Blogger Jateng

Bisnis Apa Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil ?

Pertama, kita akan pahami dulu apakah bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil. Pasalnya banyak yang menganggap bisnis mereka tidak menguntungkan karena dijalankan dengan anggaran atau modal yang kecil. 


Dengan kata lain, mereka menganggap bisnis mereka tidak menguntungkan jika dimulai dengan sedikit uang. Namun, ini tidak benar, karena kini banyak bisnis menguntungkan dan bertumbuh pesat meski awalnya dijalankan dengan anggaran atau modal kecil. 

Mari kita definisikan bisnis apa yang menguntungkan dengan modal kecil. Sebuah bisnis menguntungkan ketika menghasilkan pendapatan dan menghasilkan keuntungan. Dengan kata lain, sebuah bisnis menguntungkan ketika menghasilkan pendapatan dan menggunakan pendapatan itu untuk menghasilkan keuntungan. 

Misalnya, toko roti yang menjual roti untuk sarapan tidak menghasilkan keuntungan apa pun saat ini karena pemiliknya tidak memiliki cukup uang untuk mengembangkan tokonya. Sementara di sisi lain, sebuah situs e-commerce yang menjual tren fashion terbaru menghasilkan banyak uang karena punya cukup uang untuk mengiklankan produknya di media sosial.

Bisnis adalah suatu usaha yang menggunakan sumber daya sebagai pendukung untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan memperoleh uang dengan proses tertentu yang disebabkan oleh manusia maupun alam semesta secara fisik dan non fisik 

Lalu bagaimana pendapat orang yang meragukan bisnis karena modalnya kecil? Mereka berpikir bahwa bisnisnya tidak menguntungkan karena dana yang dimiliki sangat minim. Karena itu berikut adalah 10 contoh bisnis yang memiliki prospek baik walau dana yang dibutuhkan sangat kecil.

1. Jasa Kursus Online

2. Affiliate Marketing

3. Membuat Aksesoris Handmade

4. Menjadi Dropshipper

5. Menjual Makanan-Minuman Ringan

6. Menjadi Translator

7. Jasa Desain Grafis

8. Content Writer

9. Bisnis Cuci Sepatu

10. Menjual Kaos Pre-Order

Setelah tahu dan paham berbagai peluang usaha yang menjanjikan di atas, diharapkan anda semua sekarang sudah mendapatkan inspirasi saat ini membuka bisnis baru tanpa harus menunggu modal yang besar.

Posting Komentar untuk "Bisnis Apa Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil ?"