Blogger Jateng

Cara Mudah Bermain Lato Lato

 Cara Mudah Bermain Lato Lato - Permainan lato lato ini menjadi salah satu permainan yang saat ini lagi di gemari banyak anak-anak di Indonesia. Sebenarnya permainan Lato Lato sudah ada di Indonesia sejak lama dan selalu di jual belikan di anak-anak SD. Memang sempat sekali hilang permainan ini karena jaman makin moderen membuat para anak-anak menyukai game online di HP.

Tetapi menarik nya lagi untuk permainan Lato Lato saat ini mencuat di masyarakat dan hebatnya lagi anak-anak yang biasanya suka sekali bermain HP atau game online meninggalkan kebiasaan itu. Sehingga permainan Lato Lato menarik sekali untuk dimainkan karena membutuhkan skill saat bermain.


Kalau pemula bermain Lato Lato dipastikan tidak akan bisa hanya orang dewasa yang memang perna bermain lato lato yang sudah mahir bisa melakukannya. 

Permainan ini membutuhkan keseimbangan di antaran bola bola yang akan membentur dan tali yang ada di game Lato Lato harus panjang nya sama sehingga saat di putar bisa terbentur seiramah.

Permainan Lato Lato yang kelihatannya mudah sekali dimainkan ternyata sangat sulit juga untuk menjadi pemain profesional.

Banyak sekali anak-naka menggunakan bermain Lato Lato kesulitan dan juga ada yang bisa tetapi hanya sebentar terus gagal jarang sekali bisa lama bermain Lato Lato tersebut.

Ini saya menyampaikan kepada anda semua supaya anda bisa bermain Lato Lato dengan cara yang benar dan bisa diterapkan cara dan teknik bermain Lato Lato tersebut.

Cara Mudah Bermain Lato Lato

  • Pastikan kedua bola berada di posisi yang sama alias seimbang.
  • Jepit bagian tengah tali lato-lato di antara jari tangan. Pakai jari tangan yang paling nyaman, seperti di antara jari telunjuk dan jari tengah.
  • Setelah merasa nyaman, pantulkan lato-lato dengan cara menggoyangkan tangan ke atas dan bawah. Awalnya pelan lalu semakin cepat.
  • Terus goyangkan tangan hingga bola lato-lato berbenturan dan menimbulkan bunyi bertubi-tubi.
  • Apabila sudah mengetahui ritmenya, kamu bisa mencoba berbagai trik untuk menghasilkan bunyi yang sesuai dengan keinginan.

Diatas adalah cara bermainnya tinggal anda terapkan dirumah dan selalu berusaha untuk bisa bermain dengan cara maksimal gunakan ketrampian anda untuk bisa bermain Lato Lato dengan baik. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Bermain Lato Lato "