Blogger Jateng

Profil Miko Saputra Agama Hobi dan IG

Kehadiran Miko Saputra di dunia layar kaca memang menarik perhatian publik. Pasalnya walau usianya masih terbilang belia, namun kualitas akting artis cilik ini bisa disejajarkan dengan yang sudah senior. Berperan sebagai Tio di sinetron Cinta Setelah Cinta, wajah dan bakat Miko disaksikan tiap hari oleh pemirsa televisi.

Profil Miko Saputra

Untuk ukuran seorang anak, karakter yang dibawakan oleh Miko Saputra di sinetron kejar tayang itu ternyata tidak main-main. Ia harus menunjukkan sikap sayang namun juga benci kepada yang mama yang telah menjadi perebut suami orang. Ekspresi wajah bocah tampan ini terkesan natural dan tidak dipaksakan.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih dekat tentang profil Miko Saputra, agama, hobi dan kesukaan serta akun Instagram sang artis cilik, simak penjelasan lebih detail lewat artikel berikut ini.

Popularitas sinetron Cinta Setelah Cinta dengan rating tertinggi saat ini membawa pemerannya semakin dikenal oleh publik, termasuk Miko Saputra yang notabene terbilang masih hijau di dunia seni peran.

Namun jika dilihat dari aktifitas bocah cilik ini, sejatinya ia terlihat sangat nyaman berada di depan kamera. Nampak pada momen Idul Adha kemarin, Miko Saputra mendapat endorse produk pakaian di media sosial sekaligus memberi ucapan selamat.

Kekompakan para pelakon sinetron Cinta Setelah Cinta juga terlihat dari Miko Saputra bersama Juliana Priano yang sudah seperti kakak beradik. Hal itu memang sangat diperlukan untuk terus menjaga chemsitry antar pemain.

Sinetron yang tayang di SCTV itu memang bukan casting pertama bagi Miko. Karena sebelumnya ia juga pernah membawakan karakter Reyhan dalam Garis Cinta.

Untuk mengasah dan mengembangkan kemampuannya, Miko saat ini mengambil kelas untuk mendalami publik speaking khusus anak di Sunarisa Speaking School. Sangat diharapkan bakat dan kepercayaan dirinya semakin meningkat agar bisa menjadi regenerasi aktor berkualitas di tanah air.

Harus diakui saat ini banyak orang tua dan remaja yang kagum dengan pencapaian Miko yang berperan sebagai anak Ben Kasyafani dan Indah Indriana di sinetron. Ia dinilai mampu mengimbangi akting para senior yang secara umur berada jauh di atasnya.

Dukungan dari para cast untuk Miko Saputra juga sangat besar. Hal itu terlihat dari kekompakan mereka kala break syuting. Seakan tidak ada jarak karena semua punya tujuan yang sama yaitu untuk membawa drama tersebut disukai oleh pemirsa di rumah.

Dari akun medsos terlihat bahwa Miko punya saudara yang bernama Luthi, dimana mereka berdua pernah dipercaya melakukan sesi pemotretan untuk sebuah produk pakaian ternama.

Saat ini dalam keseharian, termasuk saat syuting, Miko masih ditemani oleh sang mama yang bertindak sebagai manajer. Dengan demikian sang idola cilik ini berada di tangan yang tepat dalam berkecimpung di dunia hiburan.

Dengan semua dukungan yang didapat, memang sangat wajar jika profil Miko Saputra semakin dikenal oleh publik lewat akting yang mumpuni di sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang setiap hari di SCTV.

Posting Komentar untuk "Profil Miko Saputra Agama Hobi dan IG"