Blogger Jateng

Jadwal Lokasi Casting Sinetron FTV dan Iklan Terbaru

Menjadi seorang artis yang tampil di berbagai judul sintron dan FTV serta iklan menjadi impian banyak kalangan anak muda jaman sekarang. Karena itulah jadwal lokasi casting terbaru sangat dibutuhkan agar para calon selebritis muda bisa menemukan rumah produksi PH yang tepat untuk menyalurkan minat. Pasalnya memang saat ini industri hiburan butuh banyak bakat berkualitas seperti Pevita Pearce untuk mengisi beragam program unggulan seperti sinetron, FTV, Sitkom, Talkshow, Kuis, dan lain sebagainya.

Casting Sinetron

Sinetron dan FTV saat ini masih menjadi acara televisi dengan rating tertinggi di beberapa stasiun tv. Karena itu sejumlah rumah produksi berminat untuk terus mencari bibit unggulan seperti Agatha Valerie yang nantinya menghadirkan dengan menggelar casting di sejumlah tempat. Lokasi dan jadwal casting biasanya memang masih dilakukan di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Medan. Namun tidak menutup kemungkinan bakat daerah juga bisa menarik perhatian untuk membintangi sintetron, FTV atau menjadi model iklan.

Beberapa rumah produksi ternama seperti Sinemaart dan MD Entertainment ingin mendapat bakat baru yang cantik, tampan, dan yang terpenting punya karakter kuat karena hal itulah yang nantinya akan menjadi pembeda dengan artis lainnya. Dan memang terbukti kini sudah banyak hadir artis-artis muda yang punya kemampuan luar biasa serta berani untuk berakting total sesuai dengan tuntutan skenario.

Berikut adalah informasi lokasi alamat rumah produksi PH ternama di Indonesia.

Sinemaart

Alamat: Komplek Ruko Plaza Kedoya Elok Blok DE No.19-20, Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, RT.19/RW.4, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Tutup pukul 17.00

Telepon: (021) 58300098

MD Entertainment

Alamat: MD Palace, MD PLACE, TOWER 1, 7TH, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Tutup pukul 17.00

Multivision

Alamat: Jalan Kuningan Mulia Lot 9 B, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980

Tutup pukul 18.00

Telepon: (021) 50916005

Rapi Films

Alamat: JL. Cikini II, No. 7A, Jakarta Pusat, 10330, RT.12/RW.5, Cikini, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10350

Telepon: (021) 3142860

Soraya Film

Alamat: Jl. KH Wahid Hasyim No.3, RT.12/RW.9, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Tutup pukul 17.00

Telepon: (021) 39837555

Starvision

Alamat: Jalan Cempaka Putih Raya No.11A, Cempaka Putih Tengah, RT.4/RW.6, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Tutup pukul 17.00

Telepon: (021) 4253390

Frame Ritz

Alamat: Jl. Cempaka Putih Tengah XV No.28, RT.2/RW.8, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Telepon: (021) 4268429

Rumah produksi diatas biasanya membuka casting baik individual maupun via agency. Jadi pastikan dulu update terbaru mengenai jadwal lokasi casting sinetron FTV terbaru.

Untuk anda yang sudah siap untuk masuk ke dunia hiburan, berikut 3 cara untuk mengikuti casting sesuai dengan jadwal dan lokasi yang tertera.

Datang langsung ke alamat PH yang membuka lowongan menjadi artis

Jika jadwal casting sudah didapat, segera datang langsung ke kantor PH tersebut untuk mencari tahu informasi lebih lanjut mengenai lowongan jadi artis. Anda juga bisa menghubungi telepon dan email untuk memperoleh penjelasan lebih detail.

Follow akun media sosial rumah produksi

Agar tidak ketinggalan update informasi terbaru jadwal lokasi casting sebaiknya follow media sosial dari PH tersebut. Tujuan lainnya adalah agar anda nanti bisa bertanya ke admin mengenai kelanjutan casting yang belum dan sudah dilakukan.

Ajukan diri untuk mengikuti casting via online melalui website

Rumah produksi biasanya juga menggelar casting via online untuk mendapat bakat baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Biasanya untuk mengikuti casting online, calon artis diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dengan data lengkap dan foto terbaik. Jika nantinya adalah sosok artis yang dicari, maka akan dihubungi lewat email dan juga whatsapp.

Itulah tadi informasi lengkap mengenai jadwal lokasi casting sinetron FTV dan iklan yang bisa anda ikuti di kemudian hari. Semoga ulasan di atas bisa menambah wawasanmu seputar dunia casting di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Jadwal Lokasi Casting Sinetron FTV dan Iklan Terbaru"