Blogger Jateng

MiChat Aplikasi Biasanya Dipakai Open BO

Jakarta - Kini telah hadir beragam aplikasi kencan online termasuk MiChat yang telah banyak dipakai oleh pengguna. Publik tidak hanya cari teman baru atau pasangan aja, namun kebanyakan justru memanfaatkannya untuk berburu open BO.

Teman kencan online memang kini sudah bisa dengan bebas dilakukan lewat aplikasi-aplikasi kencan di iPhone 14. MiChat adalah salah satu yang terpopuler karena punya fitur people nearby yang memudahkan pengguna menemukan calon pelanggan BO.

Selain MiChat, ada banyak aplikasi kencan lainnya yang sering dipakai untuk melakukan praktek tersebut. Karena itu tidak mengherankan jika APK itu menjadi salah satu aplikasi yang punya banyak pengguna.

Popularitas MiChat kini sering dijuluki aplikasi open BO dan memang punya fitur yang mendukung. Bahkan, aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna lebih di seluruh dunia.

Aplikasi besutan MICHAT PTE. LIMITED ini punya game "Message in a Bottle" menarik yang bisa dipakai untuk mengirim pesan anonim pada pengguna lain lewat botol yang seolah-olah diapungkan di laut.

MiChat juga punya keunggulan lain seperti fitur Pohon Pesan. Anda bisa menggantungkan pesan di Pohon Pesan lalu sambil berharap ada yang membaca pesan tersebut dan mulai mengajak berkenalan.

  • Developer : MICHAT PTE. LIMITED.
  • Android minimal : 4.1+.
  • Ukuran : 42MB.
  • Install : 50.000.000+.
  • Rating : 4.4/5.0 (Google Play Store).

Namun, pada versi resmi, sejumlah fitur ini masih dibatasi penggunaannya sehingga tidak heran jika saat ini banyak pengguna yang ingin mendapatkan MiChat MOD APK dengan fitur Unlimited Bottle. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "MiChat Aplikasi Biasanya Dipakai Open BO"