Blogger Jateng

Video Mirip Artis Rezky Aditya Tunjukan Terong Asli Miliknya


Jakarta
- Gempar dimana ada Video mirip Artis Rezky Aditya yang menunjukan terong asli miliknya hingga viral di media sosial kali ini. Dan banyak sekali netizen yang mengatakan sangat mirip Rizky Aditya tersebut sehingga Video tersebut langsung banyak yang menonton hingga melakukan download.

Video yang viral tersebut terlihat laki laki yang memakai kaos berwarna putih tersebut melakukan video call dan dirinya terlihat sangat mirip sekali dari suami Citra Kirana.

Adegan yang tak senono tersebut dimana laki laki tersebut yang berbaringan di kasur dan menunjukan alat terong nya tersebut di bagikan di media sosial sehingga banyak sekali netizen langsung membanjiri kolom komentar dan banyak yang mengatakan sangat mirip sekali artis Rezky Aditya.

“video nya cuma ngespill barangnya ya?? egk video yg main ama cewe?,” tulis lainnya.

"lebih hati2 lagi bang dalam bertindak, sosial media serem bgt soalnya," tulis netizen.   

"Skandalnya beneran?," tanya warganet.  "Seriusaan yg di twitter itu? Baru liat kaya ga nyangka dan mukanya mirip," ujar netizen.

Dengan hebonya Video Mirip Artis Rezky Aditya tersebut membuat positngan dari Citra Kirana langsung di geruduk oleh banyak netizen dan banyak pula yang mengatakan apa benar video yang beredar di Twitter itu adalah Rezky apa hanya mirip.

Meksipun ada kabar miring ini untuk pihak Rezky Aditya masih belum memberikan klarifikasi secara langsung.

Posting Komentar untuk "Video Mirip Artis Rezky Aditya Tunjukan Terong Asli Miliknya"