Blogger Jateng

Video Tanpa Sensor Viral di Tiktok Mahasiswa Kampus Depok Diikat Dipaksa Minum Air Kencing

 


Jakarta
- Kabar saat ini dimana di Video Viral Tiktok seorang Mahasiswa Kampus Depok di hakimi dengan cara di permalukan di tempat umum Mahasiswa tersebut diikat, dipaksa minum air kencing ini membuat Kampus Depok tercemar karena video yang di unggah tersebut menjadi Viral di Tiktok hingga banyak sekali masyarakat tahu tentang Video tersebut hingga di tonton ratusan ribu hanya beberapa jam saja.

Video tanpa di sensor yang sudah di unggah oleh @abcdyougoblog menjadi pembicaraan banyak netizen, dimanah di sayangkan juga karena mereka melakukan aksi main hakim sendiri. Dan juga di lakukan di dalam Kampus Depok.

Video Viral Tiktok Mahasiswa Kampus Depok diikat disiksa hingga dipaksa minum air kencing tersebut adalah seorang mahasiswa yang di duga pelaku pelecean seksual sehingga dirinya harus menerima perlakukan seperti di video Viral Tiktok tersebut.

Video Viral tanpa sensor tersebut terlihat Mahasiswa Kampus Depok diarak oleh banyak teman dan rekan kampus.

Laki Laki tersebut terlihat diikat di pohon.

lalu celana panjang di buka hanya terlihat celana dalam.

Kedua sepatunya diikatkan di leher.

Dan dirinya di paksa menum air kencing.

Di Video penganiayaan tersebut terlihat juga ada petugas satpam yang ingin mengamankan tetapi tidak mampu karena banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi yang ikut mengadili pelaku tersebut.

Dalam video yang viral terdapat tulisan yang menyayangkan aksi main hakim sendiri itu.

"Ini yang dibilang mahasiswa? Dengan cara yang tdk menunjukan case sebagai mahasiswa?," tulis di video tersebut.

 Video Viral Tiktok ini masih di tindak lanjuti oleh aparat setempat. Siapapun orang yang salah pastinya akan dihukum sesuai hukum berlaku di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Video Tanpa Sensor Viral di Tiktok Mahasiswa Kampus Depok Diikat Dipaksa Minum Air Kencing"