Blogger Jateng

Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Dana Tanpa KTP Limit Rp 10 Juta

Dana saat ini menjadi aplikasi yang sangat diandalkan oleh jutaan pengguna, khususnya di Indonesia. Bahkan kini aplikasi tersebut memberikan kemudahan untuk pinjam uang dengan limit hingga Rp 10 Juta. Tentu ini akan sangat berguna bagi anda yang ingin membangun bisnis maupun yang sedang butuh dana darurat. Lalu bagaimana cara mudah pinjam uang di aplikasi dana ? Berikut penjelasan selengkapnya.

Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Dana

Seperti diketahui Dana sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi e-waalet terpercaya dengan semua fitur andalan yang dimiliki. Semua layanan Dana juga telah diawasi langsung oleh Bank Indonesia, yang artinya aplikasi ini aman dan bertanggung jawab untuk digunakan.

Jika selama ini Dana dikenal sebagai aplikasi yang memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran, sekarang Dana telah mengembangkan layanan untuk memberikan kredit seperti pinjaman online bagi yang membutuhkan. Bahkan untuk memperolehnya tidak dengan cara yang ribet, bahkan tanpa perlu KTP.

Untuk anda yang sedang membutuhkan biaya darurat dalam waktu cepat tanpa harus ribet dengan syarat yang harus dipenuhi, Dana bisa menjadi alternatif terbaik. Karena itu pahami secara benar cara pinjam uang di aplikasi Dana hingga limit Rp 10 Juta tanpa KTP.

Mengenal Aplikasi Dana

Aplikasi DANA menjadi salah satu aplikasi e-wallet yang memudahkan penggunanya dalam memenuhi segala kebutuhan transaksi secara digital. Layanan Aplikasi ini makin populer dengan jutaan pengguna karena memang terbilang praktis dan aman.

Sebagai catatan, pada kuartal ketiga tahun lalu DANA berhasil menempati posisi pertama untuk aplikasi kategori Finance (Keuangan) di Indonesia. Peringkat ini termasuk di iOS App Store dan Google Play, berdasarkan yang dirilis oleh data.ai.

Selain berada di posisi teratas di kategori aplikasi Finance, DANA juga selalu muncul di deretan "Everyone's Favorites" di iOS App Store di Indonesia.

Bahkan, DANA juga berada di peringkat kedua untuk Top Active Users atau pengguna aktif bulanan di kategori aplikasi Finance (Keuangan) di Indonesia, pada pengguna iPhone dan Android, antara Januari hingga Agustus tahun lalu.

Untuk menggunakan aplikasi tersebut, anda bisa langsung download aplikasi DANA lewat link yang tersedia, melakukan proses pendaftaran, lalu mengisi saldo atau top-up lewat kartu kredit, debit, transfer bank, atau melalui Minimarket.

Pengguna bisa melakukan tagihan bulanan, pembayaran nota makan di restoran, belanjaan di supermarket, checkout barang impian di situs belanja online, investasi, dan juga mengirim uang ke mana pun.

Fitur layanan pembayaran DANA sangat mudah hanya dengan Scan QR code. Biasanya anda akan mendapati mesin kotak kecil di meja kasir sejumlah outlet yang merupakan mesin pemindai QR code, yang mampu melakukan transaksi dalam waktu singkat.

Selain fitur pembayaran, ada lagi layanan terbaru yang jadi andalan, yaitu Kirim Uang. Fitur Kirim Uang awalnya hanya bisa digunakan untuk mentransfer uang ke sesama pengguna, akun bank, dan media sosial. Menariknya, kini anda juga bisa mengirim uang kepada penerima yang tidak punya akses ke layanan keuangan digital, baik bank ataupun nonbank.

Penerima bisa mencairkan uang yang dikirim dari aplikasi DANA, melalui ATM BCA, Alfamart, Pegadaian, atau agen terdekat lainnya yang terhubung dengan DANA. 

Apakah Ada Fitur Meminjam Uang di Aplikasi DANA ?

Pengguna banyak yang bertanya apakah bisa meminjam uang lewat aplikasi DANA ? Pertanyaan ini wajar karena DANA telah digunakan oleh jutaan pengguna sebagai media pembayaran.

Dan ternyata aplikasi dompet digital satu ini menghadirkan fitur pinjam uang. Jadi, selain bisa membayar transaksi dengan QR code, anda kini juga bisa memperoleh pinjaman uang hingga limit Rp 10 Juta dari aplikasi ini.

Anda tidak perlu khawatir dalam mengajukan pinjaman di Dana karena aplikasi ini telah terdaftar dan berada dalam pengawakan OJK, jadi Dana memiliki ketentuan yang sesuai dengan regulasi yang telah diterbitkan.

Syarat Pinjam Uang di DANA

Ada sejumlah syarat yang tentu saja tidak ribet yang harus anda pahami dan lakukan terlebih dahulu sebelum bisa mengajukan pinjaman uang di DANA. Berikut langkah-langkahnya.

  • Sudah menginstal aplikasi DANA.
  • Sudah membuat akun di aplikasi DANA.
  • Sudah update versi aplikasi.
  • Jadi pengguna premium.
  • Melakukan verifikasi KTP saat registrasi akun premium.
  • Memiliki rekening bank.

Cara Pinjam Uang Tanpa KTP

Menariknya, pengguna ternyata bisa meminjam uang di aplikasi DANA tanpa harus menyertakan KTP atau dokumen pribadi lainnya. Tentu saja cara ini sangat mudah dan aman karena sering kali penyertaan dokumen pribadi justru dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Berikut tahapan meminjam uang di DANA tanpa KTP:

  • Buka aplikasi DANA.
  • Lakukan registrasi akun baru.
  • Tekan menu "Minta" yang ada di pojok kanan atas.
  • Atur jumlah uang yang diminta.
  • Masukkan nominal yang akan dipinjam.
  • Salin link minta DANA tersebut ke semua media sosial.
  • Tunggu beberapa saat, cek jika saldo DANA sudah bertambah atau belum.

Itulah tadi ulasan lengkap mengenai cara pinjam uang di DANA tanpa KTP dengan limit hingga Rp 10 Juta yang prosesnya terbilang mudah dan tidak butuh syarat yang ribet. Aplikasi satu ini akan sangat cocok untuk yang sedang membutuhkan biaya membangun usaha menjadi dropshipper atau keperluan lainnya.

Limit pinjaman dan tenor pembayaran yang diberikan juga meringankan. Dan yang terpenting pengguna tidak perlu khawatir mengenai keamanannya, karena DANA sudah diawasi oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Dana Tanpa KTP Limit Rp 10 Juta"