Blogger Jateng

Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu 2022 Sub Indo LK21

Nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu 2022 sub Indo LK21 mengisahkan tentang sebuah takdir cinta yang akhirnya berujung pada sebuah pengorbanan. Film ini telah tayang pada 23 Februari 2023 di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Akan ada banyak makna penting tentang cinta dan pengorbanan yang disuguhkan di film ini bentuk drama yang mengharukan. 

Genre dari film Bismillah Kunikahi Suamimu adalah romansa religi yang merupakan arahan dari sutradara Benni Setiawan. Sementara di kursi produser ada Manoj Punjabi dan perusahaan yang menaunginya adalah MD Pictures dan MAXStream.

Dibintangi oleh sejumlah artis muda ternama di Indonesia, seperti Rizky Nazar yang yang akan beradu akting dengan Mikha Tambayong dan juga Syifa Hadju. Ketiganya memiliki tugas untuk membawakan peran penting dalam Bismillah Kunikahi Suamimu yang menggambarkan pertemuan takdir dan juga bersatu dalam sebuah janji.

Nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu 2022 sub Indo LK21 bisa lewat link yang tersedia di Rebahin dan jangan lupa untuk simak juga sinopsis, ulasan serta preview dari Film Indonesia terbaru ini.

Daftar Pemain Film Bismillah Kunikahi Suamimu

  • Mikha Tambayong sebagai Hannah Zaheera.
  • Syifa Hadju sebagai Cathalina Giilia.
  • Rizky Nazar sebagai Malik Al Fateeh.
  • Unique Priscilla.
  • Dede Yusuf.
  • Sarah Felicia.
  • Ruth Marini.
  • Dea Panendra.
  • Refal Hadyqq.

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Cerita bermula dari sosok Hanna yang memperkenalkan dokter kandungannya yakni Cathalina, yang juga merupakan teman dekat. Mereka menganut agama yang berbeda, namun Hanna mengenal Cathalina sebagai seorang wanita yang sangat baik.

Konflik dalam film itu dimulai saat kandungan Hanna ternyata lemah dan ia mengidap sebuah penyakit. Kandungan Hanna tidak bisa dipertahankan, dan usia Hanna diklaim tidak bisa bertahan lama lagi yang membuat wanita itu membuat sebuah keputusan yang mengejutkan suaminya, Malik.

Malik sangat menyayangi Hanna, meski takdir membuat Hanna harus harus dibantu dengan alat-alat rumah sakit agar bisa tetap hidup. Hingga akhirnya, Hanna memutuskan dan meminta Cathalina menjadi istri kedua dari Malik agar bisa menggantikan posisinya kelak.

Awalnya Cathalina dan Malik tak setuju dengan keputusan tersebut, namun itu permintaan dari Hanna yang tidak rela saat dirinya tutup usia, sang suami menikah dengan wanita yang salah. Dengan wasiat itulah, Cathalina dan Malik akhirnya sepakat dan Malik meminta restu orang tua Cathalina.

Namun, mengingat di awal keyakinan mereka berdua sudah berbeda. Keluarga Cathalina sama sekali tidak menyetujui bahkan merestua keputusan anaknya yang akan menjadi istri kedua dari Malik, dan juga menjadi seorang mualaf.

Cathalina akhirnya memutuskan menjadi seorang muslim dan menikahi Malik, suami Hanna dan menjadi istri kedua demi memenuhi permintaan Hanna sahabatnya, walau ada rasa canggung. 

Posting Komentar untuk "Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu 2022 Sub Indo LK21"