Blogger Jateng

Profil Foto Agama Lengkap Ayah dan Ibu Mario Dandy Satrio

Simak inilah foto biodata profil agama Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike Torondek, yang merupakan ayah dan ibu Mario Dandy Satrio yang aniaya David hingga koma.

Ayah dan Ibu Mario Dandy Satrio

Kasus tindak kekerasan yang melibatkan anaknya membuat netizen selain penasaran dengan sosok Agnes, kini juga mencari tahu siapa sebenarnya Rafael Alun Trisambodo. Berdasarkan berbagai sumber, Rafael Alun Trisambodo adalah pejabat eselon 2 di Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II. Namun, kekayaannya kini menjadi sorotan karena anaknya yang diduga terlibat dalam tindak kekerasan mengendarai mobil mewah Rubicon.

Kasus yang terjadi di Perumahan Green Permata, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Februari 2023 ini melibatkan David, korban penganiayaan yang saat ini masih dalam kondisi koma dan dirawat di Rumah Sakit Medika Jakarta. Pelaku yang diamankan di Polsek Pesanggrahan adalah Mario Dandy Satrio, anak dari Rafael Alun Trisambodo.

Sebelumnya, Rafael Alun Trisambodo pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kabupaten Banyuwangi dan saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kantor DJP Jakarta Selatan II. Kekayaan yang dimilikinya mencakup mobil, harta bergerak, surat berharga, dan kas senilai total Rp 2.396.747.760.

Meski anaknya mengendarai mobil Rubicon yang sangat mahal, Rafael Alun Trisambodo hanya tercatat memiliki 2 mobil, yaitu Toyota Camry dan Toyota Kijang. Menurut laporan harta kekayaannya di lelhkpn.kpk.go.id, mobil Rubicon tidak terdaftar sebagai bagian dari harta kekayaannya.

Kasus ini menjadi sorotan publik karena pelaku penganiayaan adalah anak dari seorang pejabat eselon 2 yang dianggap memiliki kekayaan yang besar. Netizen pun mencari tahu lebih lanjut tentang Rafael Alun Trisambodo dan mencoba memahami bagaimana kasus ini dapat terjadi. Semoga kasus ini segera mendapatkan keadilan dan korban dapat pulih dengan cepat.

Sosok istri Rafael Alun Trisambodo, Ernie Meike Torondek atau EMT, juga turut tersorot setelah kasus viral yang melibatkan putra mereka, Mario Dandy Satrio.

Ernie Meike Torondek merupakan sosialita dan pengusaha kelas kakap di Indonesia. Ia memiliki berbagai usaha kuliner elit di beberapa daerah, salah satunya adalah restoran mewah yang berada di Yogyakarta.

Tak hanya itu, Ernie Meike Torondek juga dikenal sebagai wanita cantik yang memiliki kehidupan mewah. Sosoknya kerap menjadi sorotan publik karena gaya hidupnya yang glamor.

Adapun sejumlah informasi mengenai profil Ernie Meike Torondek sendiri masih terbatas, namun keberadaannya menjadi perbincangan publik setelah putranya, Mario Dandy Satrio, diduga terlibat dalam tindak kekerasan yang mengakibatkan korban dirawat di rumah sakit.

Dalam kasus tersebut, Ernie Meike Torondek sebagai ibu dari pelaku pun turut dipertanyakan mengenai perannya dalam mendidik dan mengontrol perilaku anaknya.

Namun, meski tak banyak diketahui mengenai profil Ernie Meike Torondek, keberadaannya sebagai sosok yang sukses dalam dunia bisnis dan sosialita Indonesia tetap menjadi sorotan publik.

Posting Komentar untuk "Profil Foto Agama Lengkap Ayah dan Ibu Mario Dandy Satrio"