Blogger Jateng

Profil Foto Terbaru Agama Agnes Pacar Mario Dandy Satrio

Agnes kini menjadi perbincangan hangat di Twitter setelah ia diduga menjadi pacar pelaku penganiayaan, Mario Dandy Satrio, dan mantan pacar David, anak petinggi GP Ansor. Namun, siapakah Agnes sebenarnya? Simak profil dan biodata lengkapnya di bawah ini.

Foto Terbaru Agama Agnes

Profil Agnes

Agnes, atau nama aslinya belum diketahui publik, adalah seorang wanita yang konon menjadi pacar Mario Dandy Satrio. Ia menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (23/2/2023) setelah ia diduga terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap mantan pacarnya, David.

Sebelumnya, Agnes diketahui pernah menjalin kasih dengan David. Menurut informasi yang beredar, Agnes lah yang menghubungi David melalui aplikasi WhatsApp untuk meminta share location.

Namun, setelah David tiba di lokasi, Mario Dandy datang dan menganiaya David dengan menggunakan kendaraan Rubicon. Akibatnya, David mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Biodata Agnes

Sayangnya, informasi terkait biodata Agnes masih sangat minim. Hingga saat ini, belum diketahui di mana ia bekerja atau bersekolah. Namun, beredar kabar bahwa ayahnya adalah seorang pejabat di Kementerian Keuangan.

Sementara itu, ayah mantan pacar Agnes, David, diketahui sebagai seorang petinggi di organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU), yaitu GP Ansor.

Kendati informasi terkait Agnes masih sedikit, namanya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang mengecam aksinya yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut.

“Jadi Agnes ini WA David untuk balikin kartu pelajar David yang ada di dia. Dia minta shareloc karena David sedang di rumah temannya. Ternyata dia datang bawa pelaku dan aniaya David di komplek rumah temannya,” tulis akun @habibthink.

“Agnes ini infonya merekam saat David dianiaya. Motifnya apa ya? Dia pikir mukulin itu suatu kehebatan atau kegagahan. Kalau dia merekam berarti dia menikmati kekerasan itu?” tulis akun @Trending_Issue.

“Ada kabar dari bisikan cewek inilah awal mula terjadinya penganiayaan kepada David. Apa yang dia omongin ke Mario Dandy samapi membuat dia begitu marah sampai menganiaya David? Kami masih belum tahu soal itu, ada yang tahu?” tulis akun Twitter yang sama.

  • Nama: Agnes
  • Usia: 18 tahun.
  • Nama pacar: Mario Dandy Satrio.
  • Nama mantan pacar: David.
  • Nomor Wa : -.
  • Akun Instagram: -.
  • Akun Tiktok: Video Agnes pernah diunggah di Tiktok @dewiariandini.

Kesimpulan

Itulah profil dan biodata, dan foto terbaru Agnes pacar Mario Dandy Satrio pelaku penganiayaan dan mantan pacar David korban penganiayaan.

Agnes menjadi sorotan setelah ia diduga terlibat dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya, Mario Dandy Satrio, terhadap mantan pacarnya, David. Namun, biodata Agnes masih minim dan belum banyak diketahui publik. Semoga kasus ini dapat segera terungkap dan semua pihak dapat bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan.

Posting Komentar untuk "Profil Foto Terbaru Agama Agnes Pacar Mario Dandy Satrio"