Blogger Jateng

Resep Supreme Mix Milk Tea Mixue Minumal Viral

Mixue Ice Cream and Tea adalah gerai minuman yang sedang viral saat ini. Salah satu minumannya yang paling terkenal dan mahal adalah Supreme Mix Milk Tea. 

Lalu apakah anda ingin mencoba cara membuat resep rahasia Starbucks atau sedang mencari resep minuman paling mahal di Mixue Ice Cream and Tea dan ingin mencobanya sendiri di rumah ? 

Yuk, coba membuat Supreme Mix Milk Tea, minuman khas dari Mixue yang viral dan paling mahal. Resep Supreme Mix Milk Tea terdiri dari campuran teh dan susu yang menjadi bahan utama menu minuman Mixue. 

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Pelajari cara pembuatannya sekarang juga.

Cara Membuat Supreme Mix Milk Tea

Berikut adalah cara membuat Supreme Mix Milk Tea di rumah:

Bahan-bahan:

  • 200 gr gula.
  • 200 gr teh hitam.
  • 200 gr tepung skim.
  • 200 gr tepung susu.
  • 200 ml air.

Langkah-langkah:

  1. Campur gula, teh hitam, tepung skim, dan tepung susu ke dalam wadah besar. Aduk hingga rata.
  2. Tambahkan air ke dalam campuran bahan-bahan tadi. Aduk hingga rata.
  3. Tuang campuran ke dalam wadah kedap udara dan simpan di dalam lemari es.
  4. Sebelum menikmati, campurkan 2-3 sendok makan mix Supreme Mix Milk Tea ke dalam gelas dan tambahkan air panas atau es batu sesuai selera. Aduk hingga rata dan siap untuk dinikmati.

Note: Anda dapat menyesuaikan rasa dengan menambahkan gula atau mengurangi jumlah gula yang digunakan.

Penutup 

Mixue disukai karena menawarkan berbagai pilihan minuman dengan rasa yang unik dan lezat, selain itu pelanggan merasa puas dengan minuman dan layanan Mixue, sehingga mereka merekomendasikan minuman ini kepada teman dan keluarga mereka.

Mixue memang melakukan branding yang kuat dan memiliki pengikut setia. Mereka memiliki strategi pemasaran yang efektif dan membuat mereka menjadi salah satu gerai minuman terpopuler di Indonesia.

Karena itu jika bisa membuat sendiri minuman Mixue di rumah akan menjadi kepuasan tersendiri karena memang resep yang disajikan pada dasarnya sederhana dan siapa saja bisa mencoba.

Posting Komentar untuk "Resep Supreme Mix Milk Tea Mixue Minumal Viral"