Blogger Jateng

Babak Baru Nikita Mirzani vs Najwa Shihab

Jakarta - Heboh pernyataan Najwa Shihab yang sempat menyentil mengenai gaya hidup mewah polisi, membuat artis Nikita Mirzani ikut berkomentar. Pasalnya, menurut Nikita pernyataan Najwa tersebut sepertinya kurang tepat.

Nikita Mirzani vs Najwa Shihab

Terus bersuara, Nikita Mirzani kini seakan terus menyenggol nama Najwa Shihab dalam unggahan Instagramnya. 

Sindir Najwa Bukan Jurnalis

Kisruh yang mulai memuncak usai Najwa Shihab dianggap telah mencemarkan nama baik institusi kepolisian dengan mengulas gaya hidup hedon yang berlebihan, memancing Nikita Mirzani menyerang balik Najwa. Seperti yang kita ketahui, Nikita adalah selebriti yang punya keberanian dan selalu menuai kontroversi.

Nikita Mirzani vs Najwa Shihab

Dinilai kurang bijak dalam menuturkan pendapatnya, dan tidak menggunakan nama 'oknum', Nikita diduga sedang menyentil Najwa Shihab lewat postingan Instagram. Bagi Nikita, Najwa adalah sosok yang pernah ia kagumi karena kecerdasan dan keberaniannya.

Namun belakangan, Niki menyebut Najwa Shihab bukanlah seorang jurnalis hebat, namun orang biasa yang hanya sok pintar. Selain itu, wanita berusia 36 tahun itu menyebut soal 'selingkuhan jurnalis', yang dinilai dilayangkan kepada Najwa Shihab.

"Kelas kadrun emang beda sama kelas aset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun," tulis Nikita Mirzani di postingan Instagramnya.

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya," sambung Nikita.

Makin memanas, Nikita juga membeberkan ciri-ciri sosok selingkuhan dari 'si jurnalis', berasal dari lingkaran politisi dan pernah kepergok korupsi.

"Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah,"tuturnya.

Untuk yang belum paham, sebutan kadrun alias Kadal gurun yang Nikita Mirzani sampaikan itu, disinyalir tertuju pada Najwa Shihab.

Singgung Orang Sok Pintar

Tak tanggung-tanggung dalam postingan feeds Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menampilkan potongan potongan video Najwa Shihab yang sedang membahas buka-bukaan mengenai anggaran negara. Dianggap tak berhasil menguak hal tersebut, Nikita Mirzani sebut Najwa Shihab orang sok pintar.

"Pesan saya orang pintar dan sok pintar itu harus bisa dibedain. Kalau pinter ngomong agar terlihat pintar itu gampang, nggak perlu sekolah tinggi untuk jadi berani dan selalu berkata benar. Tapi Untuk didengar orang memang perlu kelas, kelas kadrun sama kelas aset negara emang beda," tulis caption Nikita Mirzani dalam postingan video Najwa Shihab. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Babak Baru Nikita Mirzani vs Najwa Shihab"