Blogger Jateng

Baju Nagita Slavina Mirip Tikar, Tapi Harganya Rp 9.1 Juta

Jakarta - Nagita Slavina diakui selalu mampu menyedot perhatian lewat penampilan-penampilannya. Sudah banyak diketahui kalau istri Raffi Ahmad itu sering memaki barang-barang yang harganya bikin wow, seperti gayanya belum lama ini.


Saat nongkrong bareng geng cendol di rumahnya, Nagita nampak tampil sederhana menggunakan setelan berwarna hijau muda. Gaya berbusana artis cantik itu yang lalu mendapat sorotan warganet.

Penampilan Nagita itu terlihat dibagikan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dari unggahan tersebut kemudian diketahui jika ternyata harga setelan yang dikenakan ibu dua anak itu bukan kaleng-kaleng.

Setelan tersebut berasal dari Pleats Please Issey Miyake dan dijual secara terpisah. Atasannya, 'Whistle Button Up Cardigan' dipatok dengan harga sekitar Rp 4,8 juta, sementara celananya, 'Whistle Pants' sekitar Rp 4,3 juta. Jika ditotal, harga setelan Nagita Slavina itu mencapai Rp 9,1 juta.


Mengetahui harga outfit Nagita, netizen kembali dibuat syok. Bahkan ada yang menyebut jika baju yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu mirip dengan tikar plastik.

"Syokk harganya," komentar salah seorang netizen.

"Kyk tiker plastik coraknya," tambah netizen lain.

"Wahhhh saya kira udah satu pasang 4.808.000 ternyata hanya baju beda dengan celana nya harga 4.300.000 kok mala tidak sama harga sih," tulis komentar lain.

"Hmmm dia bawa2 AC," komentar lainnya.

Seperti yang nampak, setelan yang dipakai oleh Nagita itu punya kombinasi warna hijau dan kuning. Atasan lengan panjangnya dilengkapi dengan kancing depan berwarna kuning. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Baju Nagita Slavina Mirip Tikar, Tapi Harganya Rp 9.1 Juta"