Blogger Jateng

Foto Aksi V BTS Buka Baju Mendadak Viral

Jakarta - Kim Taehyung atau biasa dikenal dengan V BTS belum lama ini mendapat sorotan netizen global. Selain karena gosip kencan, foto unggahan V BTS yang terbaru dengan aksinya buka baju yang memamerkan punggung berototnya menuai beragam komentar dari para penggemar.


Lalu, seperti apa foto seksi V BTS yang buka baju tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Punggung V BTS Terekspos

Salah satu member grup pria asal Korea Selatan, Kim Taehyung atau V BTS membuat heboh publik akhir-akhir ini. Selain mengunggah foto ketika di New York yang menunjukkan jelas bahwa ia bersama Jennie BLACKPINK benar-benar berpacaran, kini foto dirinya membuka baju terekspos menuai sorotan banyak pihak.

Foto Seksi V BTS


Pasalnya, V BTS tidak pernah terjadi membagikan foto-foto dirinya yang membuka baju, kecuali ketika live Instagram itu pun ditutupi olehnya. Sekarang, dengan punggung berotot terekspos dalam media sosialnya.

Pria berusia 26 tahun tahun itu mengunggah foto dirinya saat duduk di kursi yang berlatar belakang sebuah taman. Sambil membelakangi kamera, V BTS menampakkan otot-otot punggungnya.

Tak hanya itu, tampak juga wajahnya yang menghadap ke samping menambahkan kesan seksi. Kini, postingan dalam Instagram pribadi V BTS itu sudah di like lebih dari 11 juta orang dan hanya dikomentari oleh J-Hope dengan emoji terkejut, hal itu dikarenakan kolom komentar hanya dibuka V BTS untuk orang-orang dia ikuti yang bisa berkomentar.

Walaupun kolom komentar itu dibatasi dan membuat penggemar tidak bisa mengekspresikan perasaannya secara langsung dalam postingan. Tapi para ARMY (fans BTS) ramai membicarakan di akun fanbase (penggemar).

Komentar Warganet Akan Foto Seksi V BTS

Foto-foto itu dibagikan oleh ARMY di media sosial Instagram melalui akun fanbase mereka. Sehingga membuat para penggemar Indonesia menyerbu dengan banyak komentar.

  • “Kaget aku tadi (emoji hot),” tulis salah satu warganet.
  • “Gjgslshlllkm gk bisa berkata-kata,” tambah warganet lain.
  • “Bisa-bisa masuk UGD AKU,” ungkap warganet berikutnya.
  • “Rezeki maljum,” timpal penggemar yang lain.
  • “TBL TBL TBL Takut banget lochhhh,” kata akun selanjutnya.

“Dia mah gituu, dilive ditutupin tp diumbar sendiri wkwk. Pusing akutu gk bisa oleng dikit,” komentar netter pada Jumat, 9 September 2022. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Foto Aksi V BTS Buka Baju Mendadak Viral"