Blogger Jateng

Video Bu Kades Tenggak Miras Saat Dugem Viral di Medsos

Semarang - Video Ibu Sekdes Purworejo dugem sambil menenggak miras mendadak tersebar di media sosial. Rekaman itu awalnya muncul di grup WhatsApp hingga akhirnya viral di sosmed. "Viral! Video Bu Sekdes Purworejo Dugem Serta Tenggak Minuman," tulis akun Twitter @kongkow_kuy.


Dalam video yang beredar di grup WhatsApp itu menampilkan ibu Sekdes sedang berada di tengah kerumunan pengunjung kelab malam.

Tampak ia berada di tengah didampingi seorang pria. Sekdes ini terlihat menikmati alunan musik sambil menggoyangkan kepala dan tangannya.

Tak lama kemudian sang pria di sampingnya itu mengambil botol besar dengan mengarahkan ke mulut sekdes. Sekdes pun membuka mulutnya besar-besar sambil menenggak minuman yang diduga minuman keras (miras). Belakangan diketahui ibu Sekdes itu bernama Andikasari. Ia adalah Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Namun, atas beredarnya video tersebut, Andikasari memberikan klarifikasinya bahwa yang ia minum bukan miras, tapi air putih. Bahkan ia menegaskan bahwa itu video lama yang beredar kembali.

"Kejadiannya sudah lama dan sudah selesai di desa. Per tanggal 1 Agustus saya sudah memberikan klarifikasi," kata Andika seperti dimuat di akun Instagram @purworejoku. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Video Bu Kades Tenggak Miras Saat Dugem Viral di Medsos"