Blogger Jateng

Juventus Tak Peduli Ronaldo Kini Hanya Jadi Cadangan di MU

Turin - Cristiano Ronaldo kini sering menjadi penghuni bangku cadangan di Manchester United musim ini. Mantan klub CR7, Juventus, menyampaikan bahwa itu sudah bukan menjadi urusan mereka.


Dalam enam laga MU di Premier League, Ronaldo hanya menjadi starter satu kali. Dia tampil 90 menit saat MU dilibas oleh Brentford.

Sementara saat MU meraih empat kemenangan beruntun, Ronaldo justru dipinggir lapangan. Dia dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Erik ten Hag.

Hal itu yang membuat Ronaldo terus dispekulasikan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Namun, belum ada klub yang berminat untuk memakai jasa penyerang 37 tahun itu.

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, ditanya soal situasi Ronaldo di MU saat ini. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah tak perlu ambil pusing mengenai situasi yang terjadi pada mega bintang asal Portugal itu.

"Kami turut prihatin melihatnya dalam situasi yang tak menyenangkan untuknya dan untuk tim," kata Arrivabene saat ditanya oleh DAZN.

"Kami berpisah di Juventus dengan baik-baik."

"Kami prihatin atas apa yang terjadi padanya di Manchester tahun ini, tapi itu bukan masalah kami," kata dia menambahkan.

Ronaldo dilego oleh Juventus ke MU pada awal musim lalu. Dia dibandrol 15 juta euro, dengan durasi pembayaran selama lima tahun. Ronaldo sejatinya cukup moncer musim lalu dengan menyumbang 24 gol untuk Setan Merah. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Juventus Tak Peduli Ronaldo Kini Hanya Jadi Cadangan di MU"