Blogger Jateng

Maria Vania Ogah Hanya Dipake Doang, Maunya Menikah

Jakarta - Maria Vania belum lama ini mengungkapkan isi hatinya dalam berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Daripada menjadi seorang pacar, ia justru berharap ada seorang pria yang berani untuk menikahinya.

Maria Vania

Sebagai seorang model, presenter dan selebritis di tanah air, tentunya Maria Vania punya kriteria untuk menjadi pendamping hidupnya. Sosok cantik kelahiran 1991 ini tidak muluk-muluk dengan kriteria menjadi acuannya dalam memilih pasangan. 

Lalu seperti apa kriteria Maria Vania untuk bisa menjadi suaminya ? 

Bosan Pacaran

Diusianya yang telah memasuki 31 tahun, Maria Vania merasa sudah bukan saatnya untuk berpacaran. Ia kini berharap ada seseorang pria yang datang kepadanya untuk mengajaknya menikah.

Maria Vania tak menampik punya hubungan dekat dengan Billy Syahputra, lalu dia menjelaskan hubungan dekat tersebut bisa dengan siapa saja. Saat disinggung status pacaran dengan Billy Syahputra, Mara Vania justru mengelak. Menurut wanita kelahiran bandung, saat ini bukanlah waktunya untuk berpacaran namun waktunya untuk resepsi.

"Aku udah bukan waktunya untuk pacaran, udah waktunya untuk resepsi gitu dong. Dipake doang?," tutur Maria Vania.

Pernyataan itu lalu membuat pemandu acara tersebut menjadi heboh, Maria Vania lalu segera mengklarifikasi pernyataan tersebut. 

"Maksudnya dipake buat ngobrol doang mendingan langsung aja," tutur Maria Vania.

Syarat menjadi pasangan Maria Vania

Maria Vania kerap kali menyinggung dirinya tidak ingin pacaran, melainkan dia ingin mencari pria serius menikahinya segera. Untuk menjadi seorang suaminya, Maria Vania pun mengungkap kriteria pasangannya.

"Harus bertanggung jawab, harus kerja keras, jangan cuma aku doang yang kerja ya," tutur Maria Vania.

Maria Vania yang dikabarkan dekat dengan Billy Sayhputra, namun keduanya belum membeberkan status hubungan mereka. Maria Vania pun mengaku hanya menjalaninya saja tanpa ada status.

"Ya go with the flow aja sih, selama kita nyaman, saling happy kenapa enggak?," ujar Maria Vania.

Walau demikian, sebelum ada yang meminangkan, Maria Vania mengatakan masih membuka lowongan untuk menjadi calon suaminya. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Maria Vania Ogah Hanya Dipake Doang, Maunya Menikah"