Blogger Jateng

Mengaku Pernah Dipacari Pria Super Kaya, Brisia Jodie Justru Dicibir Netizen

Jakarta - Belum lama ini warganet di hebohkan dengan pernyataan salah satu penyanyi Indonesia, yaitu Brisia Jodie yang menyebut pernah punya pacar super kaya.

Brisia Jodie

Pada video yang tersebar di jejaring instagram, memperlihatkan Brisia Jodie mengisahkan pengalamannya yang pernah menjalin kasih dengan pria yang super kaya tersebut.

Melansir  dari akun instagram @nyinyir_update_official, Brisia Jodie mengaku diberi uang sejumlah Rp10 juta saat papahnya si pria meminta nomer hp Brisia Jodie untuk anaknya.

"Ketemunya di salah satu club di Bali pas tahun baru, aku sama mamahku. Jadi ada dia(cowok itu) sama papahnya, trus datengin mamahku. Trus bilang, Boleh minta nomer anaknya gak, buat anak saya?. Trus tiba-tiba dikasih uang segepok segini nih". Ujar Jodie sambil memperagakan banyaknya uang segepok itu.

Usai berkenalan, Brisia Jodie sempat dipacari oleh pria super kaya tajir melintir itu, walau harus menjalani Long Distance Relationship atau LDR.

Namun hubungan tersebut tak berlanjut usai si pria tak setuju jika Brisia Jodie melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. Jadi Jodie akhirnya memilih mengakhiri hubungan daripada harus berhenti menjadi penyanyi.

"Jadi kenalan tapi chat-chatan doang, dia di Banjarmasin aku di Jakarta. Lama-lama, nelfon 'Sayang aku nggak mau ya kamu nyanyi lagi, udah pake kartu kreditku aja, kamu mau belanja kayak apa aja'," terang Brisia Jordie.

Video itu lalu menjadi viral lantaran warganet tidak yakin dengan apa yang di ungkap oleh Brisia Jodie. Kolom komentar pun ramai di hujani komentar-komentar kocak dari netizen

"Coba belajar kalo cerita mimik mukanya dibuat lebih menghayati gitu" komentar akun @devi_pasiangan

"segepok segitu kalo 100rbuan 100juta, kecuali uangnya 2rbuan semua" ujar akun @ditaekariski

"Saking halu nya pengen punya pacar orang kaya.... Kasian, betina oh betina" sahut akun @jeereen_interisti (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Mengaku Pernah Dipacari Pria Super Kaya, Brisia Jodie Justru Dicibir Netizen"