Blogger Jateng

Asisten Bocorkan Saldo ATM Lesty Kejora, Sekali Manggung Bisa Rp 300 Juta

Jakarta - Asisten Lesty Kejora mengaku terkejut saat melihat ATM sang penyanyi dangdut. Lesty memang disebut-sebut sebagai artis dengan honor mahal. Untuk sekali manggung, Lesty Kejora bisa meraup banyak uang.

Saldo ATM Lesty Kejora

Memang wajar, Lesty Kejora dikenal punya banyak kegiatan off air sebagai penyanyi yang laris manis. Karena itulah mengapa Rizky Billar sempat disebut numpang hidup dari ibu Muhammad Leslar itu.

Asisten Lesty Kejora belum lama ini membongkar isi saldo ATM Lesty yang sebenarnya. Menurut sang asisten Lesty punya uang yang nilainya sangat banyak.

Diketahui, Lesti Kejora tercatat sebagai salah satu penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Bahkan kekayaannya ini berhasil dia dapatkan di usia yang baru menginjak 20-an tahun. Segala pekerjaan yang dia ambil membuat Lesty mampu meraup pundi-pundi materi tersebut.

Tak hanya di situ, bayaran Lesty untuk sekali manggung mencapai Rp 300 juta. Secara tak sengaja rupanya Lesty Kejora pernah menunjukkan isi saldo ATM-nya kepada sang asisten. Berawal saat itu kala Lesty Kejora sedang makan sambil Live Instagram.

Saat itu, Lesty Kejora menunggu waktu makeup untuk syuting. Beberapa pertanyaan diajukan warganet kepada Lesti Kejora dan langsung ditanggapi oleh sang artis.

"Kuliahnya udah semester berapa?" tanya netizen.

"Mau semester 6," jawab Lesty Kejora.

Asisten Kaget Lihat Saldo ATM Lesti Kejora

Setelah itu, sang asisten sepertinya ingin pesan makanan dan meminjam uang Lesti kejora. Lalu, Lesti Kejora mengambil kartu ATM untuk diberikan kepada sang asisten. Lesty meminta asistennya agar jangan kaget melihat jumlah isi saldo ATM-nya.

"Jangan syok lihat saldo Dedek," ucap Lesty Kejora.

Diwanti-wanti seperti itu, asisten mengaku tidak terlalu memperhatikan.

"Aku malah gak merhatiin. Tadi ngambil doang," jawab asisten.

Diakui istri Rizky Billar, dirinya tidak memiliki saldo di ATM pribadi.

Namun rupanya hal tersebut dibantah oleh sang asisten. Sang asisten mengaku sempat syok lihat isi saldo ATM Lesty Kejora.

"Kosong kan?" tanya Lesti Kejora.

"Gak, masih ada kok, banyak," jawab sang asisten.

Namun, asisten menolak menyebut angka pasti saldo terakhir di buku tabungan sang pedangdut. Diyakini, isi di dalam ATM Lesty Kejora hingga kini lebih besar dari uang mahar yang diberikan Billar kepadanya saat menikah beberapa tahun lalu.

Diketahui bahwa Rizky Billar memberikan mas kawin berupa uang sebesar 72.300 dolar Amerika. Uang itu jika dirupiahkan pun memiliki jumlah yang fantastis, yakni lebih dari Rp 1 miliar. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Asisten Bocorkan Saldo ATM Lesty Kejora, Sekali Manggung Bisa Rp 300 Juta"