Blogger Jateng

Jakarta Udaranya Kotor, Nikita Willy Ajak Anaknya Liburan Ke Yunani

Jakarta - Lewat akun Instagramnya pasangan suami istri Nikita Willy dan Indra Priawan tampak memperlihatkan momen saat mereka berlibur ke Yunani. Keduanya terlihat mengajak serta sang buah hati, baby Izz. Sebelumnya di salah satu video di YouTube, Nikita sempat menyebut jika baby Izz alergi dengan udara di Jakarta yang kotor, sampai sempat batuk-batuk. 

Nikita Willy Liburan Ke Yunani

"Waktu itu di LA udara air quality-nya kan bagus ya, dan disini waktu itu sempat agak buruk air quality-nya, jadi dia sempat batuk-batuk. Kita pikir ‘Kenapa nih dia batuk-batuk?’, ternyata dia batuk-batuk itu karena alergi dengan udara yang kotor," ungkap Nikita. 

Di Yunani Nikita Willy nampak mengasuh sang anak sendirian tanpa bantuan asisten. Seperti yang diketahui, sejak melahirkan baby Izz, Nikita Willy memang lebih suka tak menggunakan jasa suster untuk mengasuh anaknya.

Selama liburan di Yunani, Nikita, Indra, dan baby Izz terlihat mengunjungi sejumlah destinasi wisata di sana, salah satunya pantai. Rupanya main di pantai menjadi momen perdana bagi baby Izz. 

Lewat akun Instagramnya, Indra Priawan menunjukkan momen kala dirinya dan Nikita Willy menemani sang nuah hati bermain di pantai. “Issa’s first beach experience,” tulis keterangan unggahan tersebut. 

Dalam foto itu nampak Nikita dan Indra secara bergantian menjaga dan mengajak baby Izz bermain di pantai. Jika Indra sebelumnya tampak mengajak baby Izz bermain pasir pantai, kini giliran Nikita Willy yang menemani baby Izz berenang di pantai. 

Tak hanya bermain pasir dan berenang, baby Izz juga tampak berjemur sambil menikmati suasana pantai di Yunani. Mengenakan kaca mata hitam, celana biru bermotif dan kemeja oranye yang tak dikancing, penampilan baby Izz memang bikin gemas netizen. 

Meski usianya baru 5 bulan namun baby Izz sudah punya banyak fans. Tak sedikit netizen yang berhasil dibuat gemas melihat pipi tembam serta wajahnya yang imut dan lucu. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Jakarta Udaranya Kotor, Nikita Willy Ajak Anaknya Liburan Ke Yunani"