Blogger Jateng

Viral Reza Arap Diduga Punya Selingkuhan

Gamer dan YouTuber Resa Arap telah mendapat sorotan karena diduga selingkuh dari istrinya Wendy Walters. Bahkan namanya menjadi top trending di Twitter pada Selasa 20 September 2012.

Reza Arap Diduga Punya Selingkuhan

Gosip perselingkuhan itu menjadi nomor satu di Twitter dan jejaring media sosial untuk mengekspresikan kemarahan warganet terhadap Reza Arap. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan kisah Adam Levine yang baru-baru ini juga menarik perhatian. Kaum wanita mendominasi pengguna internet yang mengekspresikan kemarahan.

“AN****  REZA ARAP YANG BEGITU BUCINNYA AJA BISA SELINGKUH B******* GUE HARUS PERCAYA COWO YANG BEGIMANA LAGI SEKARANG,” tulis akun @millec***. “Setelah mendengar Reza Arap dan Adam Levine selingkuh dari istri mereka, rasa percayaku menurun,” tulis @vinch***.

Tapi, ada juga yang memberikan perspektif berbeda. “Menanggapi Reza Arap dan Adam Levine, ini bukan tentang 'kamu tidak bisa mempercayai laki-laki' atau 'perempuan pantas mendapatkan yang lebih baik'. Orang cenderung selingkuh ketika mereka mulai membandingkan satu sama lain,” tulis @madme***. “Reza Arap: branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh,” tulis akun @minm***. 

Wendy juga memposting tweet dari penyanyi Ziva Magnolia tentang membuat profil publik beberapa hari yang lalu. Wendy setuju dengan postingan Ziva. "Emang suka gitu sih. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya daj*al," tweet oleh Ziva pada hari Jumat 16 September 2022.

Namun Wendy memposting ulang unggahan dengan topik perselingkuhan. Wendy terlihat memberikan emoji badut saat meretweet unggahan netizen yang menyalahkan pihak perempuan andai pasangan mereka selingkuh. Wendy secara singkat mengatakan bahwa dia lemah dengan emoticon bendera putih.

Usai nama Reza Arap jadi bahan pergunjingan sejak pagi, Wendy menulis cuitan baru menyinggung soal perempuan berusaha menjadi istri yang baik. 

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around (berselingkuh)? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?” cuitnya di Twitter pada Selasa, 20 September 2022. 

Nama penyanyi, Rossa juga ikut terseret karena dianggap punya hubungan spesial dengn Reza Arap. Selain menjadi juri Indonesia's Got Talent, keduanya terlihat akrab di belakang layar. Reza memberikan kejutan dengan naik ke atas panggung saat Rossa mengisi acara di Bandung. Selain itu, Reza menyampaikan kekagumannya kepada Rossa.

"Saya benci gadis ini karena membuat saya menyanyikan salah satu lagu pop Indo paling populer yaitu LAGU DIA SENDIRI untuk pertama kalinya dan saya jatuh cinta padanya @itsrossa910," tulis Reza di Instagram pada Jumat, 9 September 2022. Selain berbalas emotikon hati di kolom komentar, Rossa juga menuliskan, "EHEHEHEHEHEHHEHEHEEE LAGIIII GAAAKKK??? nanti gue kasih nugget dinosaurus." Sehari setelahnya, Reza mengunggah potret dirinya dan menyinggung komentar Rossa. "Dinosaur Nugget," tulis Reza.

Sebelumnya, memang sempat dikabarkan bahwa hubungan Reza Arap dan Wendy Walters sudah lama tidak baik-baik saja. Reza Arap yang terkenal selalu menyukai unggahan Wendy, ia tak lagi melakukan itu. Lalu ia pun tak terlihat mengunggah kebersamaan dengan Wendy sejak pulang dari Paris pada Maret lalu.  (Edy - lantangkan.com)


Posting Komentar untuk "Viral Reza Arap Diduga Punya Selingkuhan"