Blogger Jateng

Profil Adinda Bakrie, Agama, Bisnis dan Kemewahan

Jakarta - Adinda Bakrie memang bukan orang kaya baru, karena dari namanya saja warganet pasti langsung tahu bahwa sosialita cantik berusia 40 tahun ini adalah anggota Keluarga konglomerat Bakrie.


Adinda Bakrie dan juga Nia Ramadhani bisa dibilang merupakan dua sosialita dari Keluarga Bakrie paling banyak mendapat sorotan oleh netizen tanah air. Namun berbeda dengan Nia Ramadhani yang berstatus menantu, Adinda Bakrie adalah cucu dari Achmad Bakrie pendiri dari Grup Bakrie.

Status itulah yang memberi banyak keistimewaan untuk Adinda Bakrie karena dipercaya untuk mengelola sederet kegiatan bisnis keluarga besarnya.

Publik kini ingin mengetahui lebih jauh profil Adinda Bakrie, mulai dari agama, keluarga, bisnis hingga kemewahan yang dimilikinya. 

Berikut ini Berita Terbaru sajikan profil Adinda Bakrie, sosialita sekaligus bos migas cantik dari Keluarga Bakrie.

Generasi Ketiga Keluarga Bakrie

Adinda Bakrie menyandang nama lengkap Adinda Andarina Bakrie, anak perempuan dari Indra Bakrie dan Dotty Suraida Hidayat. Ia punya satu orang saudara kandung yaitu Syailendra Bakrie yang biasa dikenal dengan Eda Bakrie.

Dalam silsilah keluarga Bakrie, Adinda adalah generasi ketiga, jika dilihat dari kakeknya yakni Achmad Bakrie, sebagai pendiri Grup Bakrie.

Perempuan cantik yang kerap disapa Dinda ini merupakan sepupu Anindya Novyan Bakrie atau Anin dan Ardiansyah Bakrie atau Ardi. Mereka adalah anak-anak dari Aburizal Bakrie.

Demikian juga anak Nirwan Dermawan Bakrie, Adhika Nuraga Bakrie yang biasa disapa Aga, juga merupakan keluarga dekat dari Dinda.

Menikah Dua Kali

Adinda Bakrie diketahui telah dua kali menjalani pernikahan. Pada pernikahan pertama ia dipinang oleh pria yang juga berasal dari keluarga kaya yaitu Seng Hoo Ong.

Dari pernikahan pertamanya Adinda Bakrie mendapat dua anak yaitu Kierra Ong dan Kellan Ong. Namun pernikahan Adinda Bakrie dan Seng Hoo Ong tak berjalan lama, dan setelah menjanda cukup lama Dinda memutuskan untuk menikah untuk kedua kalinya.

Kali ini pria yang mendapatkan hati Adinda Bakrie adalah seorang pelatih jiu jitsu asal Amerika Serikat, Vinny Di Lucia. Pernikahan keduanya telah resmi pada 2020 lalu.

Bersama Vinny Di Lucia, Adinda Bakrie telah dikaruniai seorang putri bernama Korra Di Lucia.

Terjun ke Bisnis Keluarga

Sebagai seorang cucu Achmad Bakrie, Dinda mendapat kepercayaan untuk terlibat dalam bisnis keluarga besarnya tersebut. Saat ini Adinda Bakrie menangani bisnis migas Grup Bakrie, yaitu Energi Mega Persada, Tbk.

Energi Mega Persada, Tbk saat ini dipimpin oleh saudara Dinda, Eda Bakrie sebagai Presiden Direktur. Sementara Adinda Bakrie menduduki kursi Presiden EMP Mining Overseas Pte Ltd, anak usaha dari Energi Mega Persada. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Profil Adinda Bakrie, Agama, Bisnis dan Kemewahan"