Blogger Jateng

Sepupu Pemilik Oxford United Tampil Seksi Pakai Bikini di Pantai

Jakarta - Erick Thohir dan Anindya Bakrie kini resmi menjadi pemilik saham mayoritas Oxford United. Keduanya kini bertanggung jawab untuk memimpin klub kasta ketiga Inggris tersebut.


Akuisisi Oxford United disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Erick Thohir dan Anindya Bakrie mengambil alih 51 persen saham klub berjuluk The U's itu.

Erick Thohir dan Anindya Bakrie sejatinya telah terlibat di Oxford United sejak 2018. Kedua telah lama bekerjasama di bidang bisnis seperti industri media Indonesia.

Usai pengumuman tersebut ternyata sosok cantik yang kerap tampil seksi, Adinda Bakrie juga ikut tersorot. Pasalnya Adinda Bakrie adalah sepupu dari Anindya.

Salah satu foto Adinda di akun Instagram pribadinya yang mendapat banyak perhatian adalah saat ia mengenakan bikini di pantai.

Dalam momen liburan tersebut, Adinda Bakrie mengupload foto bersama sang putri yang bernama Kora. Adinda Bakrie terlihat cantik tapi juga menunjukkan kesan seksi. Pasalnya ia terlihat mengenakan bikini berwarna hitam.

Banyak juga dari warganet yang saat itu melayangkan pujian jika saudara sepupu dari suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie ini memang terlihat begitu hot.

Terlebih saat dirinya tiduran di pasir pantai sementara sang anak naik ke atas perutnya.

Netizen menyatakan jika wanita yang sudah memasuki usia kepala empat ini justru masih terlihat cantik apalagi dengan perut abs yang dimilikinya. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Sepupu Pemilik Oxford United Tampil Seksi Pakai Bikini di Pantai"