Blogger Jateng

Ngetop Bareng Lewat Keong Racun, Tapi Shinta Kini Lebih Kaya Dibanding Jojo

Jakarta - Anda masih ingat dengan sosok Sinta dan Jojo ? 12 tahun silam atau lebih tepatnya pada 2010, nama Sinta-Jojo viral saat mereka joget sambil lypsinc lagu ‘Keong Racun’. Dan tak butuh waktu lama, Sinta maupun Jojo mendadak terkenal seperti Ester Aprodite dan mendapatkan banyak tawaran di stasiun televisi.


Namun, sosok keduanya kini sudah jarang sekali terdengar. Nama Sinta-Jojo seperti tenggelam ditelan bumi. Keberadaan mereka kini memang telah jauh berbeda. 

Sinta telah menikah dan memilih tinggal di Prancis bersama sang suami. Sementara Jojo yang juga tak lagi eksis di dunia hiburan tinggal di sebuah rumah sederhana bersama keluarga kecilnya. 

Kondisi Shinta-Jojo Sekarang

Beginilah penampakan rumah modern dan minimalis yang dihuni oleh Shinta di Perancis. Terlihat rak putih untuk meletakan barang-barangnya. Adajuga rak yang berjajar beberapa pasang sepatu.


Di bagian tengah ada ruang keluarga yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menonton acara televisi. Ada sofa yang atasnya ditutup dengan kain.

Kamar Sinta memang terlihat cukup nyaman, terdapat tempat tidur dengan kasur yang empuk. Berbeda dengan ruangan yang lain menggunakan warna abu-abu dan putih tapi untuk kamar bernuansa coklat.


Ruang santai Sinta letaknya tak jauh dari dapur milimalisnya. Ada meja bentuk memanjang dan dua kursi. Ada area rooftop juga yang bisa langsung melihat ke jalanan.

Walau tampak tak terlalu besar, tapi Sinta selalu menata rumahnya dengan rapi.


Berbeda dengan Shinta, rumah Jojo terlihat jauh lebih sederhana. Rumah tersebut dicat dengan warna coklat tua. Kamarnya juga tampak sederhana dengan sprei berwarna. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Ngetop Bareng Lewat Keong Racun, Tapi Shinta Kini Lebih Kaya Dibanding Jojo"