Blogger Jateng

Siapa Perempuan Yang Jadi Selingkuhan Rizky Billar ?

Jakarta - Rizky Billar dituding telah melakukan kekerasan terhadap istrinya, penyanyi dangdut Lesti Kejora karena marah kepergok punya hubungan dengan wanita lain. Namun siapa perempuan yang jadi selingkuhan Rizky Billar ?

Siapa Perempuan Yang Jadi Selingkuhan Rizky Billar ?

Dari catatan laporan polisi yang terlihat oleh wartawan, Rizky Billar melakukan aksi tidak terpuji pada Lesti Kejora. 

Waktu itu, Rizky Billar marah karena bukti ia selingkuh dengan wanita lain dibongkar oleh Lesti Kejora.

"Ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi salah satu kalimat dalam laporan yang terbuat Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan.

Lalu, siapa selingkuhan Rizky Billar yang buatnya tega melakukan hal kurang terpuji pada Lesti Kejora, wanita yang sudah memberikan seseorang anak?

Sampai kabar ini diturunkan, belum dikenal siapa wanita yang tega sudah mengganggu rumah tangga Rizky Billar serta Lesti kejora.

Tentu saja, berita perselingkuhan Billar dengan wanita lain telah didengar oleh Lesti. Jengkel, Lesti juga mendesak Billar memulangkan dirinya kepada orang tuanya.

Tanpa disangka, permintaan Lesti malah menyulut emosi Billar. Sontak Billar mendorongnya hingga membuat keributan di dalam kamar

Pada akhirnya, Lesti Kejora memutuskan untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Polisi merespon dengan meminta Lesti Kejora melakukan visum, rencana penyidik Polres Jakarta Selatan hendak memintai penjelasan dari para saksi serta terlapor. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Siapa Perempuan Yang Jadi Selingkuhan Rizky Billar ?"