Blogger Jateng

Deretan Artis Cantik Pernah Dekat Dengan Rizky Billar, Ada Dinda Hauw Hingga Syahra Larez

Jakarta - Sebelum memilih Lesty Kejora sebagai istri, Rizky Billar diketahui pernah menjalin hubungan dengan sederet artis cantik.


Sudah bukan rahasia lagi, Rizky Billar pernah dekat dengan Dinda Hauw, namun Dinda memilih menggandeng Rey Mbayang ke pelaminan.

Di lain pihak, Lesty Kejora pernah dipacari oleh Rizki D'Academy selama 4 tahun, namun ia harus ikhlas melihat mantan pacarnya menikahi wanita lain.

Punya kesamaan gagal melanjutkan langkah ke pelaminan, Rizky Billar dan Lesty Kejora kala itu diundang ke salah satu acara talk show One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

Dari acara itulah, Rizky Billar dan Lesty Kejora lalu dijodohkan oleh netizen untuk membangun rumah tangga.

Dan di tengah kehebohan siapa yang jadi selingkuhan Rizky Billar, sederet artis cantik yang pernah dekat dengan Billar juga ikut mendapat sorotan.

1. Syifa Hadju

Syifa Hadju dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Syifa Hadju dikabarkan pernah menjalin asmara di tahun 2018 lalu. Saat itu, keduanya terlibat dalam penggarapan sebuah sinetron yang berjudul Ada Dua Cinta.

Mereka nampak sangat mesra dalam berbagai kesempatan dan diunggah di media sosial. Rizky dan Syifa berhasil membangun chemistry hingga membuat para pemirsa ikut baper.

Meski kabarnya pacaran, kedekatan mereka diklaim hanya sebatas teman.

2. Syahra Larez

Syahra Larez dan Rizky Billar

Saat dekat dengan Syifa Hadju, sosok pacar Rizky Billar saat itu akhirnya terungkap. Kala itu, ia diketahui terlibat cinta dengan aktris Syahra Larez.

Mereka sempat cukup lama berpacaran hingga sering memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Syahra yang saat itu masih berusia 16 tahun namun tak canggung menampilkan kemesraan bersama Rizky meski usianya terpaut jarak 6 tahun.

Namun hubungan mereka tak berlanjut dan kini Syahra diketahui telah menikah dengan pria lain.

3. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla dan Rizky Billar


Rumor hubungan Rizky Billar dan Vanesha Prescilla mencuat usai mereka tampil bareng dalam web series '100 Days A Story of The Expert' pada 2018 lalu.

Bahkan pernah beredar sejumlah foto yang menunjukkan keduanya nongkrong bersama di sebuah kafe.

Dalam sebuah perbincangan, Rizky sempat mengaku bahwa dirinya memang dekat dengan Vanesha. Namun, ia menganggap kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja.

4. Cut Syifa

Cut Syifa dan Rizky Billar


Rizky Billar lagi-lagi diisukan sedang mendekati lawan mainnya dalam sinetron. Artis cantik itu adalah Cut Syifa yang saat itu terlibat dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman (2019).

Dalam sinetron itu, Syifa mendapat peran sebagai Naima yang adalah tunangan dari pria bernama Iwan yang diperankan oleh Rizky.

Mereka lalu dipertemukan lagi dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji (2019–2020) yang membuat hubungan mereka semakin dekat.

Walau kerap menghabiskan waktu bersama, Rizky dan Syifa disebut hanya berteman. Rizky bahkan pernah menyebut Syifa sebagai adik dalam sebuah Instagram-nya.

5. Dinda Hauw

Dinda Hauw Pacar Rizky Billar

Sudah banyak yang tahu bahwa Rizky Billar punya hubungan asmara dengan aktris cantik Dinda Hauw. Chemistry di antara keduanya sempat membuat penggemar baper.

Terlebih Rizky dan Dinda beberapa kali tanpa canggung mengunggah momen kebersamaan termasuk foto di studio yang pernah ditunjukkan di Instagram Rizky.

Namun publik justru dikejutkan dengan pernikahan Dinda Hauw dengan penyanyi Rey Mbayang. Dan lebih banyak mendapat sorotan karena Rizky terlihat hadir sebagai tamu undangan.

Walau mengaku dirinya dan Dinda hanya berteman, banyak yang memberikan simpati kepada Rizky karena menilai sang aktor ditinggal nikah oleh wanita tersayang. (Edy - lantangkan.com)

Posting Komentar untuk "Deretan Artis Cantik Pernah Dekat Dengan Rizky Billar, Ada Dinda Hauw Hingga Syahra Larez"