Blogger Jateng

Bantu Cari Nafkah, Ibu Bhayangkari Jadi Sopir Taxol

Ibu Bhayangkari punya kesan sebagai sosok perempuan yang anggun dan selalu setia mendampingi sang suami dalam bertugas. Namun seorang ibu Bhayangkari yang satu ini ternyata punya jalan lain untuk mendukung sang suami.


Ia memilih menjadi perempuan tangguh dan mandiri dalam membantu sang suami mengais nafkah. Profesi yang ia jalani memang tak biasa. Ia memilih bergabung menjadi sopir taksi online. Dengan bekal kemampuan menyetir yang ia miliki, ibu inspiratif ini siap membantu penumpang menuju tempat yang dituju.

Nampak dari video yang dipantau lantangkan dari akun Instagram @inipolisiindonesia, seorang perempuan menggunakan hijab begitu mahir mengemudi mobil. Berjuang di kemacetan saat guyuran hujan deras.

Si perekam video awalnya menyebut tak sadar bahwa sosok perempuan ini adalah seorang ibu Bhayangkari. Namun dari kartu identitas yang tergantung di mobil, terlihat foto si ibu mengenakan baju pink khas ibu Bhayangkari.

Dari caption video diketahui bahwa si ibu punya 4 orang anak. Ia juga mengaku tak malu menjalani profesi sopir taksi online ini.

"Ibu Bhayangkari yang punya 4 orang anak ini tidak malu menjadi OJOL karena halal dan mulia, bisa membantu ekonomi keluarga," tulis caption video tersebut.

Netizen ikut memberikan komentar pada unggahan video inspiratif ini.

@ida_rosw*** "Semangat Bu yg penting halal bantu suami."

@ongki.sudars*** "Usaha seorang istri yg membantu suaminya (siapapun suaminya) merupakan berkah & doa yg selalu menjadi perhatian Allah SWT....salam sehat utk ibu & keluarga...๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿป(hebaaaaatt)"

@sriratue*** "Alhamdulillah, wanita dan istri yang baik, membantu suami, mencari nafkah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘percayalah ALLAH SWT akan menjagamu, berkah rezeki yang didapat❤️❤️❤️untuk klg."

@widiya_nu*** "Bangga dong... Perempuan mandiri, ulet, kreatif memanfaatkan potensi dan peluang."

@tinahusto*** "Semangat bu...Sesama IB..Sy juga jualan online kok bu.."

Posting Komentar untuk "Bantu Cari Nafkah, Ibu Bhayangkari Jadi Sopir Taxol"