Blogger Jateng

Alif Dilan KW Populerkan Gaya Rambut Cepmek

TikTokers yang satu ini bernama Alif dan tengah menjadi sorotan di media sosial. Pria yang mendapat julukan Dilan KW dengan jargon 'Ente kadang-kadang ente' itu memiliki ciri khas gaya bicara yang unik. Kini Dilan KW makin viral usai mempopulerkan gaya rambut cepmek. Apa artinya cepmek?

Gaya Rambut Cepmek Alif Dilan KW

Alif Dilan KW sering mengunggah video dirinya sendiri dengan gaya bicara yang lebay tapi kocak ala Roy Citayem, lewat akun TikTok @Alif_TikTok. Alif juga kerap mengeluarkan bunyi raungan dan mengucapkan 'Rawrr' dalam berbagai unggahannya.

Di beberapa kontennya Alif menunjukkan gaya rambut model cepmek yang kini sedang viral. Warganet lalu bertanya tentang model gaya rambut ala Alif yang menarik perhatian.

Membalas @utramenzero90 600K Yo Bisa bantu aku follow join live gaisss #alif_fypdong #igstrong_alif #saddmikey77 ♬ suara asli - Alif_TiktokπŸ”Ή

"Bang model rambutnya model apa?" tanya warganet dengan akun @utramenzero90.

"Biar aku kasih tahu ya, rambut model aku itu model cepmek ya. Kalian tahu model cepmek itu apa? Cepak mekar ya. Buat kamu yang mau potong rambut bilang saja model cepmek ya," balas Alif.

Postingan Alif yang menampilkan gaya rambut cepmek itu sudah mendapat jutaan Views dan mendapat ratusan ribu Likes. Warganet mengaku terhibur dengan gaya kocak Alif. Dan akhirnya kini netizen tahu artinya cepmek ternyata adalah cepak mekar.

"Dia sendiri aja ngakak apalagi gua 😭," ujar pengguna TikTok @meyy-lyyyyyyyy.

"Dilan nya ga kuat nahan ngakak 😭," ngakak akun @R.

"Cepak mekar ngabrutt 😭😭," ngakak akun @π–”π–œπ–•π–Žπ–‰π–‰.

Sejak menjadi FYP di TikTok, jumlah followers Alif di Instagram yang awalnya dikenal sebagai penggemar budaya Jepang ini semakin berjubel. Pada bulan Maret 2022, pengikutnya di Instagram masih enam ribu, namun kini sudah mencapai lebih dari 13,4 ribu. Begitu juga dengan jumlah pengikut di TikTok yang terus meningkat. Ia langsung memanfaatkan hal itu untuk menerima endorse dan diunggah ke akun media sosialnya.

Posting Komentar untuk "Alif Dilan KW Populerkan Gaya Rambut Cepmek"